Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Kec. Kademangan Promosikan Hasil UKM Melalui MPS2 Tahun 2017



Walikota Probolinggo saat bernyanyi didampingi Camat Kademangan Pujo Agung Satrio S.STP
PROBOLINGGO - Motivasi untuk menampilkan produk unggulan dari UKM (Usaha Kecil Menengah) yang berada di Kecamatan Kademangan mampu mengangkat eksistensi pelaku UKM untuk terus mengembangkan usahanya. Hal ini yang nampak dalam gelaran Morning on Panglima Sudirman Street (MPS2) tahun 2017 yang berlangsung Minggu (17/9) pagi. Dengan menurunkan semua potensi yang ada di beberapa kelurahan di kecamatan tersebut, stan kecamatan Kademangan seolah penuh dengan aneka hasil produk unggulan UKM. 

Camat Kademangan, Pujo Agung Satrio S.STP ketika ditemui mengatakan kegiatan MPS2 ini disamping menonjolkan promosi hasil produk UKM, juga berkiprah pada kegiatan yang bersifat sosial.  “Kami masih komitmen mempromosikan semua potensi yang digeluti oleh warga di setiap kelurahan terutama mereka yang selama ini menggeluti aktifitas di UKM.”Ujarnya.

Lebih jauh Camat Kademangan ini menambahkan “Dengan adanya even MPS2 ini, warga di kecamatan Kademangan merasa terbantu dengan upaya mempromosikan hasil kinerjanya di UKM. Disamping kita dapat berbelanja kebutuhan pokok dengan harga yang sangat terjangkau,  sejumlah warga juga menerima bantuan berupa paket sembako secara gratis.”tambahnya.

Agenda MPS2 yang ditempatkan disepanjang jalan Panglima Sudirman ini, sempat menjadi destinasi menumpuknya warga guna melihat secara langsung even yang rutin digelar oleh Pemkot Probolinggo. Walikota Probolinggo Hj Rukmini yang berkesempatan mengunjungi stan tersebut, secara khusus meluangkan waktu melihat secara langsung sajian berbagai olahan yang ada di tempat ini.  Disamping itu, distan kecamatan tersebut. Menariknya untuk melepas kepenatan setelah malkukan kunjungan ke berbagai stan, walikota berkesempatan bernyanyi dan didampingi Ina Lusinawati. (Suh)   

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda