Pesona Wisata Alam Air Terjun Widodaren

PONOROGO - Obyek wisata Alam yakni Air Terjun Widodaren tyang berada di bumi desa bulu lor kecamatan jambon kabupaten Ponorogo jawa timur vanyak di gemari oleh para wisatawan. Dan destinasi wisata ini memiliki eksotisme yang luar biasa tampak indah, Panoramanya yang menawan membuat pengunjung betah di lokasi Obyek wisata tersebut. 

Pemandangan dan kondisi sekitar air terjun yang masih alami menjadi aset yang sudah seyogyanya diperhatikan pemerintah Ponorogo untuk dikelola lebih baik.Dengan pemandangan alamnya ini mampu memanjakan para pengunjung yang rindu akan nuansa  dan sejuknya udara pegunungan. 

Para pengunjung yang sudah pernah berkunjung ke sini dijamin akan kembali untuk datang kembali mengulang memori indah saat berkunjung ke Air Terjun Widodaren. Tentu saja karena panoramanya yang cantik bidadari menjadi daya tarik yang sanggup memikat setiap mata yang memandangnya .

Kepala desa Bulu lor  menjelaskan bahwa kalau akan berkunjug ke tempat wisata air terjun ini sebaiknya ketika musim penghujan, sebab saat musim kemarau debit air di sini sangat kecil sehingga kurang menarik. Selain itu, pada musim penghujan tumbuhan di sekitar air terjun tumbuh dengan hijau sehingga semakin menambah kecantikan Air Terjun Widodaren.

Air terjun ini memiliki ciri khas 3 buah air terjun yang sangat indah. Di bagian bawahnya dipenuhi bebatuan terjal dengan formasi yang tertata alami dan unik.ika kita melihat pemandangan dari atas air terjun atau ketika kita menaiki ke atas bukit maka akan tampak pemandangan yang indah dan luas berupa pegunungan dengan pepohonan yang banyak. Sehingga kita bisa dengan leluasa melihat pemandangan alam Ponorogo yang begitu indah sembari bersantai.

Dengan harapan kepada pemerintah yang terkait untuk memperhatikan dan skaigus memberi bantuan, guna untuk pengembangan wisa ini, semntara untu pengelolaan nya adalah dari rekan – rekan LMDH dan pemerintah desa saja . dengan jalan yang terjal namun anda bisa menikmati hasil jerih payah anda berupa panorama alami yang indah luar biasa. (man)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement