Tournamen Ke 6 Volley Ball SMA.2 Dibuka

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Kepala Dinas Pemuda olah Raga, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas, Kepala SMA.N 2 Kuala Kapuas photo bersama dengan peserta Tournamen usai acara pembukaan di lapangan SMAN 2 Kuala Kapuas.
KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Kepada Dinas Pemuda Olah Raga Kabupaten Kapuas Tatang Lesmana serta Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas Ilham Anwar membuka dengan resmi kegiatan Tournament Volley Ball ke 6 di halaman SMA Negeri 2 Kuala Kapuas, Jum’at (13/10).

Kedatangan Bupati Kapuas dan rombongan disambut oleh Kepala SMA Negeri 2 Kuala Kapuas beserta seluruh dewan guru serta para siswa. Acara diawali dengan penampilan tari penyambutan oleh para penari yang dilakukan seluruhnya oleh siswi SMA Negeri 2 Kuala Kapuas. 

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat diawal sambutannya menyatakan rasa bangganya kepada siswa siswi SMA Negeri 2 Kuala Kapuas, lebih-lebih ketika dia datang disambut dengan tari yang begitu indah dan sangat menarik.

Lebih jauh dia menyatakan apresiasi atas pelaksanaan Tournament Volley Ball ke 6 yang dilaksanakan kembali oleh SMA Negeri 2 Kuala Kapuas, dia berharap kegiatan tersebut dapat dilaksanakan setiap tahun, sehingga dengan kegiatan itu akan mencetak bibit-bibit olah raga yang handal dan berprestasi yang pada saatnya nanti akan membela nama Kabupaten Kapuas di ajang yang lebih tinggi dan juga sebagai ajang untuk menjalin tali silaturahim antara sesama pelajar. 

Dikesempatan itu juga dia mengingatkan bahwa SMA Negeri 2 Kuala Kapuas yang juga merupakan titik pantau Adipura, dia berharap agar selalu menjaga kebersihan, kerapian serta menanam tanaman bunga dan pohon pohon pelindung agar kelihatan lebih indah, asri dan lebih hijau.

“Rajin belajar, pantang menyerah, bekerja keras, hormat dan berbakti kepada Guru dan orang tua itu menjadi kewajiban kalian semua selaku generasi penerus Bangsa ini,” kata Ben Brahim, karena kalian inilah nantinya yang akan menggantikan generasi tua untuk membangun Bangsa dan Negara ini, khususnya daerah yang kita cintai Kabupaten Kapuas, jadi harus cerdas dan berbudi pekerti yang luhur dan mempunyai semangat yang tinggi. Katanya. 

Sementara itu ketua panitia Satrio Yulias Supriyanto dalam laporannya mengatakan bahwa tujuan dari pelaksanaan tournamen volley ball tersebut adalah untuk mewujudkan siswa siswi yang berprestasi serta meningkatkan kualitas jasmani dan rohani untuk mencapai generasi muda yang cemerlang.

Jumlah peserta yang mengikuti ajang tournament tersebut diikuti oleh 36 tim putera dan 16 tim puteri dari berbagai daerah, dan pelaksanaannya tidak mengganggu kegiatan belajar/mengajar dikarenakan dilakukan diluar jam belajar, pungkasnya. (BY)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement