Kepala MAN 1 Bojonegoro Sampaikan Ucapan Selamat Maulid Nabi

BOJONEGORO - Pada tanggal 12 Robiul Awal 1439 H, atau bertepatan dengan 1 Desember 2017 kemarin menjadi momen besar bagi umat Islam. Bahkan momen peringatan ini juga mendapat perhatian dari Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) I Bojonegoro, Kabupaten Bojoegoro, M. Saifuddin Y, S.Pd, M.Pd.I, di Kantornya Jalan Monginsidi 160 Kabupaten Bojonegoro, Sabtu, (16/12).



Seperti diketaui bersama, Maulid Nabi Muhammad S.A.W jatuh setiap 12 Robiul Awal, pada sistem penanggalan Hijriyah. Ini merupakan bentuk penghormatan dan rasa syukur bagi umat Islam kepada Nabi Muhammad S.A.W. Maulid atau dalam Bahasa Indonesia berarti kelahiran ini menandakan hari lahirnya Nabi Muhammad S.A.W, berbagai cara dilakukan untuk mengungkapkan kegembiraan atas peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W.



Oleh karena itu, kami segenap pimpinan dan keluarga besar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) I Bojonegoro tak lupa mengucapkan selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad S.A.W, 1439 H. " Dengan semangat Maulid Nabi Muhammad, S.A.W, semoga kita mendapat rindho Allah S.W.T dan menjadi manusia yang shaleh, tak hanya keshalehan pribadi tapi juga keshalehan sosial dalam tatanan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara ,"pungkas Pria asal Tuban tersebut. (Yit)

Posting Komentar

0 Komentar