Mobil di Berondong Tembakan 11 Kali, Eri : Ini Sudah Selesai. Silahkan Tanya di Kepolisian


SURABAYA NEWSWEEK- Motif penembakan terhadap mobil salah satu pejabat Pemkot Surabaya mulai terkuak.  Diduga kuat ada kaitannya dengan pekerjaan korban sebagai Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman, Cipta Karya dan Tata Ruang Kita Surabaya.
                            
Eri Cahyadi mengatakan, tidak mau mengungkapkan secara gamblang sebab akibat penembakan yang mengakibatkan Toyota All New Innova warna abu miliknya yang ditembak orang tidak dikenal.

Ia mengaku penembakan pada mobilnya bernopol L 88 EC berhubungan dengan kerjaan. "Karena penertiban bangunan," kata Eri Kamis (15/3/2018).

Selain itu, Eri juga mengaku pasrah dan ikhlas akibat kejadian yang menimpa mobil pribadinya.
"Sudah resiko tugas mas," ujar Eri.

"Saya tidak kenal (pelaku), dapat terror dan juga buat saya tidak ada dendam secara pribadi," ungkap dia.

Saat kejadian, baru diketahui oleh istrinya saat keluar rumah dan melihat kondisi mobil yang terparkir diluar dalam keadaan kaca belakang pecah.

"Posisinya ketika istri keluar rumah tahu baru tahu kita laporan saja. Saya bilangnya mobil diketahui dalam kerusakan iu saja," ungkapnya.

Mantan Kabag Bina Program Bappeko Surabaya ini kembali menegaskan pasca kejadian ia akan tetap melakukan pekerjaan dan aktivitas seperti biasa. "Jadi tidak ada yang berubah, saya tetap kerja seperti biasa," pungkas Eri.

Eri juga menganggap masalah penembakan terhadap mobilnya sudah dianggap selesai dan ia menegaskan akan tetap menjalankan aktivitasnya seperti biasa.

"Masalah ini sudah berakhir, silahkan tanya ke kepolisian. Kejadian ini adalah pembelajaran, kewajiban kita seperti ini dan kita harus menjaga amanah untuk masyarakat, meski ada yang suka atau tidak suka itulah resiko pekerjaan," tegas Eri.( Ham )


Lebih baru Lebih lama
Advertisement