Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Sempat Macet, Dewan : Besok Uang Penganti Pembayaran UKT Bisa Diambil ke Dispendik


SURABAYA NEWSWEEK- Akhirnya Mahasiswa penerima beasiswa di Surabaya bisa bernafas lega, setelah menunggu tiga bulan lamanya menanti ketidakpastian beasiswa, pasca perpindahan pengelolaan ke Dinas Pendidikan Kota Surabaya, yang sempat mengalami kemacetan, untuk pendistribusian pencairan beasiswa untuk mahasiswa yang berprestasi.    

Pasalnya bantuan beasiswa pendidikan yang tersendat, malam ini, Rabu (21/3/2018) pukul 21.00 WIB, akan ditransfer ke rekening masing - masing penerima beasiswa . 

Ketua Komisi D Surabaya Agustin Paulina mengatakan, hari ini sudah di lakukan proses transfer melalui rekening Bank Jatim, yang meliputi:

1. Uang saku bulan Februari Rp 500.000
2. Uang saku bulan Maret Rp 500.000
3. Uang kebutuhan  perkuliahan Rp 750.000. 

"Insyaallah malam ini pukul 21.00 sudah masuk ke rekening masing masing."ujarAgustin 

Namun demikian Agustin menjelaskan, apabila sampai besok pagi masih belum mendapatkan transferan, berarti nomer rekening yang mereka berikan kepada penyelia ( Supervisor - Red ) bermasalah.

"Dimohon untuk segera memberikan nomer rekening yang benar kepada penyelia masing-masing."ungkapnya.

Masih Ketua Komisi D DPRD Surabaya, bagi anggota generasi emas Surabaya yang sudah membayar UKT sendiri, besok hari Kamis 22/03/2018, mulai pukul 15.00. WIB. Dapat mengambil uang pengganti ke penyelia masing masing di kantor Dispendik Kota Surabaya.

"Besok ( 22/ 03/2018 – Red ) bisa diambil ke Dinas Pendidikan  dengan membawa bukti pembayaran UKT, KTP dan KTM (kartu mahasiswa - Red),”tambahnya. 

Info serupa juga dikabarkan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Suabaya ikshan lewat pesan singkat Short Servis Massage ( SMS ) ia menjelaskan bahwa, dana beasiswa hari ini sudah di transfer ke rekening masing- masing penerima beasiswa.

"Alhamdulillah sudah ditransfer semua dan maturnuwon atas kerjasama nya, "kata Ikshan Kepala Dinas Pendidikan Kota Surabaya. ( Ham )

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda