Tanbu Dapat Hibah Mobil Perpustakaan Keliling

BATULICIN - Kabupaten Tanah Bumbu mendapat hibah mobil Perpustakaan dari Perpustakaan Nasional RI. Hibah itu diserahkan melalui Wakil Bupati Tanah Bumbu H.Sudian Noor kepada Kepala Dinas Perpusatakaan Dan Kearsipan Daerah Kab.Tanbu Ir.Mariani disela pelaksanaan Apel gabungan SKPD Senin (19/03).

Di kesempatan itu H.Sudian Noor mengucapkan terimakasih atas diberikannya bantuan hibah Mobil Mobil Perpustakaan keliling. "Mobil  tersebut adalah salahsatu ujung tombak yang kita harapkan mampu memberikan pelayanan masyarakat di bidang perpustakaan,"kata Wabup usai penyerahan kunci secara simbolis mobil itu.

Dia menambahkan, dengan hadirnya tambahan mobil ini akan menjadi upaya strategis dalam meningkatkan minat baca ditengah masyarakat khususnya masyarakat bumi bersujud. "Melalui penyerahan mobil ini saya berharap minat baca masyarakat semakin meningkat. Sebab dengan membaca akan mencerahkan masa depan dan meningkatkan  kualitas pendidikan,"tutupnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Tanbu H.Sudian Noor turut menyerahkan secara simbolis kepada pemenang lomba desain HUT Kab.Tanbu ke 15 tahun 2018 dan lomba desain pesta adat Mappanretasi tahun 2018 dengan masing masing hadiah sebesar Rp.5.000.000. (mc/adv/maiya)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement