Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Berkat Tangan Personil TNI Mushollah Raudhatul Jannah Terlihat Indah

BATULICIN - Berkat tangan personil Tentara Nasional Indonesia (TNI) Kodim 1022 /Tanah Bumbu (Tnb) mushollah Raudhatul Jannah yang terletak di RT 17 Desa Barokah Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Tanah Bumbu (Tanbu) sudah keliatan indah dan bersih.

Sebelumnya mushollah ini terasnya tidak diberi atap bahkan lantainyapun hanya dari tanah. Sekarang terasnya sudah dikasih atap dan dipasang tegel dan dicet dengan warna hijau sebagai warna paforit TNI. Selain itu sebagai bukti bahwa Mushollah ini pernah disentuh oleh tangan - tangan TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas (Sat gas) Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) 101.

Memang TMMD 101 bukan hanya semata - mata menjaga keutuhan dan kedaulatan Negara Republik Indonesia akan tetapi TNI juga dipersiapkan untuk melakukan hal -hal yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat. Terkhusus membangun insfrastruktur jalan, khususnya yang berhubungan dengan pembukaan jalan baru, maka TNI yang selalu terdepan untuk hal tersebut.

Seperti pembukaan jalan baru Barokah Batulicin dan membedah rumah dan mushollah serta hal-hal positif lainya. Untuk mushollah Radhatul Jannah masyarakat menyampaikan terima kasih kepada personil sat gas TMMD 101 dan terkhusus buat Bapak Dandim 1022 Tanbu karena beliaulah muahollah Raudhatul Jannah menjadi indah dan bersih.

"Bulan Ramadhan tidak lama lagi, alhamdullillah Mushollah ini selesai tepat waktu yakni disaat menjelang pelaksanaan sholat Tarawe berjamaah dibulan Puasa, dengan rampungnya mushollah ini kami dan warga lingkungan RT 17 desa Barokah bisa beribadah dengan tenang dan nyaman" sebut ketua Rt yang didampingi warga setempat.

Dikatakannya bahwa mereka akan selalu mendo'akan semoga seluruh personil TMMD akan mendapat pahalah yang tak terhingga dari Allah Swt. "Sebagai orang yang beriman saya dan warga akan selalu mendoakan agar Bapak-Bapak TNI dan umumnya personil TMMD akan mendapatkan ganjaran pahala yang berlipat ganda dari Allah Swt, aminnn ya robbal alamin"pinta ketua Rt yang diaminkan warga. (Maiya)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda