Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Anggota DPRD Nganjuk Kepergok Selingkuhi Nyaris Babak Belur Dimassa

NGANJUK - Seorang Anggota DPRD  Nganjuk Jawa Timur nyaris babak belur di-massa. Setelah kabur akibat terpergok warga berada di dalam rumah perempuan yang bukan istrinya. Politisi diduga bernama Bashori kepergok oleh suami perempuan berinisial (N) yang diduga sebagai selingkuhannya, belum lama berselang.

Suasana di Kelurahan Jarakan Keramat ini masih ramai didatangi warga setempat. Pasalnya, sebelumnya warga telah mengamankan seorang pria yang diketahui belakangan sebagai anggota DPRD Komisi Dua Bashori nyaris babak belur karena sebelumnya dikejar dan diteriaki oleh warga karena dianggap sebagai maling.

SU  suami dari N wanita yang diduga diselingkuhi oleh politisi ini mengaku kejadian itu bermula ketika dirinya pulang kerja dari luar kota. Saat itu diteras rumah ada sebuah motor yang tidak Ia kenali.  Selanjutnya, Ia mengetuk pintu rumahnya dan Istrinya berinisial N membuka pintu saat itu S-U curiga karena ada suara pintu disamping rumah dan ada seorang pria yang tidak dikenalnya keluar dari dalam rumahnya.

Saat ditanya baik-baik Bashori justru kabur dan melarikan diri ke persawahan hingga politisi tersebut diteriaki sebagai maling. Ia berhasil diamankan warga sekitar 500 Meter dari tempat kejadian dan diamankan di rumah RT setempat.  Sementara sepasang sandal dan motor Nopol AG 4818 UV milik politisi  Partai Gerindra tersebut tertinggal dirumah perempuan yang diduga sebagai selingkuhannya.

SU masih tidak terima dengan ulah politisi yang diduga berselingkuh dengan Istrinya tersebut. Ia mengaku masih menunggu itikad baik dari keluarga politisi itu. Jika tidak Ia akan membawa kasusunya ini  ke jalur hukum dan melaporkannya ke Badan Kehormatan DPRD Nganjuk (BN)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda