Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

KPK Geledah Rumah Pribadi Kepala BPKAD Tulungagung

TULUNGAGUNG - Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK )  menggledah rumah pribadi Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Tulungagung, Drs. Hendrik Setyawan, MM, alamat Jl. R. A. Kartini no.18  Kelurahan Kampung dalam Kota Tulungagung, lokasi depan kantor Kepolisian Polres Tulungagung, pada Kamis (19/7), pukul 14,00 wib. 

Penggeledahan mulai lantai atas, lantai bawah, serta mobil dinas Kepala. Saat penggeledahan Hendrik ada di rumah dan istrinya yang menjabat salah satu Kabid di dinas Pariwisata Tulungagung mundar mandir di lantai bawah lalu seorang pria berbaju batik menutup pintu depan. 

Sedangkan dua orang anggota polisi berseragam lengkap berjaga di pintu gang barat rumah, gang menuju pintu samping lokasi penggledahan. Sekitar pukul 17,30 wib, tujuh orang penyidik lembaga antirasuah keluar dari gang meninggalkan lokasi, serta beberapa koper berisi dokumen di amankan dari rumah Kepala BPKAD. 

Menurut salah satu warga menyaksikan, penggledahan tersebut dia tidak mengetahui dokumen apa saja yang di ambil KPK. Malamnya KPK menggledah rumah kediaman Evi, Kabid tata ruang dinas PU depan plaza. 

KPK bakal datang lagi ke Tulungagung ada delapan titik yang bakal di datangi. Beberapa minggu lalu KPK geledah rumah rekanan di wilayah Kalangbret inisial D dan UPL dinas Pertanian inisial OK.  (N70/Bb)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda