Sekda Tanbu Tutup MTQ Nasional Ke XV

BATULICIN - MTQ Nasional  ke XV tingkat Kabupaten di Kusan Hulu secara resmi di tutup Sekretaris Daerah Kab.Tanah Bumbu Rooswandy Salem.M.Sos.MM  Selasa (03/07).

"MTQ tahun ini boleh berakhir dengan sukses,  namun semangat Qur'ani harus senantiasa dipandang sebagai kebutuhan hidup bagi setiap ummat muslim,"kata Sekda saat membacakan  sambutan Bupati Tanah Bumbu.

Dikatakannya, membaca serta mengamalkan isi kandungan Al qur an dalam kehidupan sehari janganlah pernah berhenti.Terlebih lagi hanya tumbuh dan layu untuk semusim.

"Melalui momentum ini kami berharap agar dapat menjaga dan memiliki tanggung jawab besar, agar setiap penyelenggaran, tidak boleh sampai menggeser niat tulus dan ikhlas serta harus terus di budayakan dalam kehidupan ummat islam,"imbuhnya.

Dalam kesempatan itu Ketua Umum LPTQ Kab.Tanbu ini tak lupa mengucapkan kata selamat kepada peserta yang telah juara tahun ini.

"Atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan ribuan terimakasih kepada pihak yang terkait dalam penyelenggaraan ini.Terutama partipasi dan kegotong royongan masyarakat hingga acara ini berjalan dengan baik,"tutupnya.

Sementara itu, setelah berjalannya MTQ sejak dari pembukaan  hingga penutupan, maka  hasil keputusan para dewan hakim telah menempatkan Kecamatan  Kusan Hilir sebagai juara umum.

Sedangkan Rangking kedua Kecamatan  diraih Para Kafilah Kecamatan Satui. Untuk ketiga nya  Kafilah Kecamatan Kusan Hulu. Acara penutupan di hadiri jajaran Pemkab Tanbu. Anggota DPRD Kab.Tanbu. serta Muspika setempat. (Mc/Adv/Maiya)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement