Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

H. Husni Ingin Keberadaanya Membawa Manfaat Bagi Masyarakat

BANGKALAN - H. Husni, kader Partai Demokrat bersiap untuk maju lagi menjadi calon legislatif di Pemilu 2019 nanti. Ia berkeinginan jika terpilih menjadi Anggota DPRD Bangkalan bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat.

Pria kelahiran, 08 November 1975 ini, maju sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Bangkalan Pemilu, 2019-2024 melalui Partai Demokrat untuk perwakilan daerah pemilihan (Dapil) VI meliputi Kecamatan Burneh dan Kecamatan Tanah Merah.

Ketika di konfirmasi apa yang menjadi motivasi dirinya terjun lagi di politik dan maju sebagai calon Anggota Legislatif dari Partai Demokrat.

" Motivasi saya adalah tekad kuat untuk bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat dan bisa berbuat banyak untuk membantu kepentingan masyarakat".terang Mantan Kepala Desa Alaskembang tersebut dikantor DPRD Bangkalan, Jum'at ( 02/11/2018 ).

Keinginan H Husni menjadi Anggota DPRD Bangkalan di sadari olehnya adalah sebuah tanggung jawab dan amanah yang besar untuk di wujudkan.

" Cita-cita awal saya sebenarnya ingin menjadi seorang teknisi, tapi setelah menjadi wakil rakyat cukup memberikan pelajaran kepada saya, bagaimana sebenarnya potret kehidupan masyarakat, keinginan dan harapan masyarakat. Siapa tahu, dengan menjadi wakil rakyat lagi saya lebih bisa memperjuangkan hal itu dan keterpilihan saya membawa manfaat bagi masyarakat khususnya di Dapil VI".jelas Alumni STM Negeri 1 Angkatan '94 Surabaya ini.

Sebagai orang tua dari tiga putri, H. Husni lebih memilih melakukan kegiatan positif di waktu luang dengan berkumpul bersama keluarga dan ia selalu berprinsip bahwa, " apa yang ditanam, suatu saat pasti akan di tuai. " Mohon do'a restu dan dukungannya ya, semoga hajat saya di kabulkan oleh Allah S.W.T " pungkasnya. (Yit)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda