Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Vanessa Angel Dan Avriellia Shaqilla Dapat Dijadikan Tersangka

SURABAYA - Vanessa Angel Dan Avriellia Shaqilla Dapat Dijadikan Tersangka ,Artis Vanessa Angel dan model Avriellia Shaqilla yang terlibat dalam kasus prostitusi daring (online) tidak pantas disebut korban, sebaliknya keduanya bisa dijadikan tersangka.

"Karena mereka ini kan komplotan yang memiliki keterikatan satu dengan lainnya. Keterikatan itu kan bukan hanya kali ini doang dan sudah berkelanjutan," kata Praktisi Hukum Surabaya, Trisno Hardani saat dikonfirmasi wartawan Surabaya Newsweek Selasa (8/1).

Kesaksian dua mucikari TN dan ES yang ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Polda Jatim sangat menentukan nasib Vanessa Angel dan Avriellia Shaqilla.

"Untuk menetapkan Vanessa Angel dan Avriellia Shaqilla sebagai tersangka tergantung dari kesaksian mucikarinya. Semoga saksi itu orangnya kredibel dan tidak dalam keadaan tertekan ataupun ditekan," ujar Trisno. 

Sementara terkait pria hidung belang yang membeli tubuh Vanessa Angel, kata Trisno, juga dapat dijerat pidana."Bisa disangkakan pasal pencabulan," katanya.

Untuk diketahui, kasus prostitusi artis ini berhasil diungkap Subdit V Cyber Crime Polda Jatim, Sabtu (5/1). Awalnya polisi mendapat informasi adanya transaksi jual beli orang untuk persetubuhan. 

Lalu polisi melakukan penyelidikan, yang diawali dengan langkah surveilance tibanya dua artis tersebut. Ketika dibuntuti mereka menuju di sebuah hotel yang masih satu komplek dengan pusat kuliner dan perbelanjaan di Surabaya Town Square (Sutos) kawasan Hayam Wuruk, Surabaya.

Sebuah video sempat terungah oleh Vanessa Angle di akun instagramnya, dia menunjukkan sebuah lokasi yang diketahui itu adalah Sutos. Selang kemudian polisi melakukan penggerebekan dua kamar di lantai berbeda. Ironisnya keduanya, sedang asyik melakukan persetubuhan dengan lelaki yang bukan suaminya. 

Setelah dilakukan penyelidikan, sehari kemudian penyidik melepas Vanessa Angel dan Avriellia Shaqilla. Keduanya diminta wajib lapor tiap hari Senin dan Kamis. Usai dilepas, Vanessa sempat meminta maaf kepada masyarakat karena telah membuat kegaduhan. Ia pun mengaku diperlakukan dengan baik oleh Polisi selama menjalani pemeriksaan. (Ban)

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda