Hari Pers Nasional, Ini Pesan Kasi Pidum Kejari Surabaya Pada Wartawan

SURABAYA - Puncak Hari Pers Nasional (HPN) jatuh pada hari ini, Sabtu (9/2/2019). Acara yang dihelat di Surabaya ini bakal berlangsung meriah, Presiden Joko Widodo juga dijadwalkan bakal datang di acara insan pers ini.

Perayaan HPN ini juga mendapat perhatian dari para kalangan termasuk Kasi Pidum Kejari Surabaya Didik Adyatomo. Secara khusus, Dadit sapaan akrabnya menyampaikan pesan terhadap para awak media pada umumnya. Berikut pesannya, 

Semoga hari Pers Nasional dapat dijadikan sebagai momentum insan Pers di Indoneaia umumnya dan di Surabaya khususnya untuk menjadi lebih baik lagi. Utamanya dapat berpijak pada objektifitas dan tidak menjadi alat bagi pihak-pihak yang mau memanfaatkan situasi, apalagi tahun ini adalah tahun politik sehingga independensi pers sangat dibutuhkan.

" Pers di masa depan diharapkan menjadi salah satu pelopor perubahan bagi bangsa indonesia, khususnya dalam memberikan informasi yang valid, Objektif dan independen," lanjutnya.

Harus memiliki kompetensi jurnalistik, dan harus sering mengkonfirmasi nara sumber secara berimbang. Sehingga menghasilkan informasi yang real tanpa ada potensi tendesius. (Ban)

Posting Komentar

0 Komentar