Jabatan Wabup Tanbu Bakal Terisi

BATULICIN - Tak berapa lama lagi Wakil Bupati Tanah Bumbu bakal terisi setelah ditinggalkan pemegang jabatan terdahulu H.Sudian Noor. Bakal terisinya Wakil Kepala Daerah di Bumi Bersujud ini ditandai dengan rapat Paripurna dalam rangka penyampaian visi dan misi calon wakil Bupati  Tanah Bumbu sisa masa jabatan 2016 -2021. Paripurna   di gelar di gedung DPRD Tanbu Senin (04/02), dengan pimpinan sidang Ketua DPRD Tanbu H.Supiansyah.Adapun 2 pasang Cawabup atas usulan eksekutif kepada legislatif itu yakni Radi Kambo dan Yuyu Endah.

Setelah dilakukan penyampaian visi dan misi masing masing calon,  maka pihak pimpinan sidang memberikan kesempatan kepada calon untuk memberikan pertanyaan kepada 2 calon terkait komitmennya kedepan sebagai Wakil Kepala Daerah.Seperti yang diungkapkan salahsatu anggota DPRD H.Syamsisar dengan mempertanyakan  sejauhmana komitmennya jika terpilih sebagai calon Wakil Kepala Daerah. Maka dimasing 2 calon menjawab dengan sebuah  berkomitmen untuk selalu bersinergi dengan Bupati guna  menyelesaikan program Bupati Tanah Bumbu sampai pada akhir jabatannya.

"Selaku calon Wakil Bupati Tanah Bumbu tentunya sudah menjadi kewajiban melakukan monitoring  dan mengawasi program  SKPD yang sedang berjalan sesuai peraturan yang ditetapkan,"kata Radi Kambo. Diketahui dalam penyampaian visi misi  itu di hadiri sejumlah Kepala SKPD setempat serta jajaran Forkopimda dan instansi vertikal lainnya.(IRFAN)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement