Masyarakat Keluhkan Pelayanan RSUD Sampang, Wakil Bupati Sampang Beri Pembinaan

SAMPANG - Banyaknya keluhahan masyarakat kurang maksimalnya pelayanan RSUD Sampang, membuat Wakil Bupati Sampang untuk kali pertama dalam melaksankan tugasnya turun langsung memberi pembinaan di Rumah Sakit Sampang. Pembinaan ini bertempat di Aula Rumah Sakit Sampang,Senin (4/2/2019).

Pantauan Surabayanewsweek.com di lapangan, Wakil Bupati Sampang H.Abdullah Hidayat tidak menunggu lama dan langsung mengadakan pembianaan terkait banyaknya keluhan masyarakat dan kurang maksimalnya pelayanan RSUD Sampang. Hadir dalam pembinaan ini Wakil Bupati Sampang H.Abdullah Hidayat,Sekdakab Puthut Budi Santoso,Direktur Rumah Sakit Sampang Titin Hamidah dan seluruh Bidan dan Staf Rumah Sakit Sampang.

Usai pembinaan saat di konfirmasi Wakil Bupati Sampang H.Abdullah Hidayat mengatakan, kita adakan pembinaan ini demi pelayanan kesehatan yang lebih baik dan di siplin dalam menjalankan tugas.Terutama dalam tugas dan fungsinya agar tidak ada penyimpangan dan kekeliruan dalam pelayanan dan juga harus sesuai dengan peraturan yang ada,katanya.

Disinggung tentang banyaknya keluhan masyarakat terkait pelayanan Rumah Sakit Sampang, Wakil Bupati Sampang mengatakan, untuk itu kami lakukan pembinaan agar supaya pelayanan lebih baik lagi untuk ke depannya. " Selain itu, kita harus membenahi semua, mulai dari pelayanan kesehatan,pendaftaran dan termasuk manejemennya dan ini harus di benahi secepatnya, "ungkapnya di depan kerumunan awak media.

Sementara itu di tempat yang berbeda, Titin Hamidah selaku Direktur RSUD Sampang mengatakan, kita sangat senang dan ini merupakan suatu kehormatan bagi pihak RSUD, karena di agenda pertama Wabub Sampang mengadakan pembinaan terkait pelayanan kesehatan.

" Kami banyak mendapatkan arahan dari Wabub ,terutama masalah pelayanan kesehatan adalah menjadi prioritas dari program Bupati Sampang.Kami siap untuk membantu  dan siap untuk melaksanakan dan mewujudkan Visi Bupati Sampang, untuk  Sampang Hebat dan Bermartabat.Kita upayakan semaksimal mungkin untuk bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, "pungkasnya. (din)

Posting Komentar

0 Komentar