Berita Terbaru

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

Subscribe

TERPOPULER

Wisata Relegi Ke Baitullah Bersama PGRI Bangkalan “Labbaikallohumma Labbaik, Labbaikalasarikalabbaik..”

BANGKALAN - Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT, yang kasih sayang-Nya tanpa akhir dan ampunan-Nya tiada bertepi. Kali ini Persatuan Guru Republik  Indonesia ( PGRI ) Kabupaten Bangkalan menjadi pusat Dakwah Islam berbasis kegiatan Umroh. Tak lama berdiri Biro Umroh Group PGRI Tour and travel. Biro Umroh yang berdiri sejak 2016 itu memberikan dampak positif bagi anggotanya. Perkembangan dari tahun ke tahun tidak hanya di rasakan oleh anggotanya melainkan seluruh masyarakat Bangkalan bahkan hingga Jawa Timur.

Dengan dukungan dan do'a Ketua PGRI Bangkalan dan Ketua PGRI cabang sekabupaten Bangkalan serta Dinas Pendidikan Kabupaten Bangkalan. Program ini di luncurkan sebagai inisiatif untuk mensejahterakan Pengurus PGRI dan demi meningkatkan keimanan dan ketaqwaan bagi para pendidik dan tenaga kependidikan. 

Dari proses pemberangkatanya mudah, semua sudah di siapkan secara matang sehingga setiap libur di semester setiap tahun biro umroh ini dapat memberangkatkan jamaahnya. " Alhamdullillah, saya dapat berangkat umroh bersama Anggota PGRI dan 48 jamaah lainnya. Kedepan semoga pelayanannya dapat ditingkatkan kepada para jamaah supaya tercipta suasana yang relegius di Tanah Suci, Makkah- Madinah".ungkap seorang jamaah dalam sebuah kesempatan seusai umroh beberapa waktu lalu, Sabtu ( 02/02/2019).

SubhanaAllah, sebuah  kebahagian luar bisa bagi Biro Umroh Group PGRI Tours And Travel dapat di percaya melayani dan menjembatani jamaah maupun masyarakat beribadah ke Tanah Suci Makkah- Madinah, mewujudkan harapannya menjadi tamu Allah S.W.T. dan Rasulullah S.A.W. 

Demikianlah, kedepannya bersama PGRI Bangkalan untuk pendidikan, untuk membangun negeri, pendidikan harus berkembang dan maju, tak boleh monoton utamanya pendidikan karakter serta terwujudnya manusia yang unggul, utuh dan berakhlakul Karimah. Tentu menjadi sebuah keniscayaan untuk memperluas dan memperkuat kerjasama dengan PGRI di setiap kabupaten se-Jawa Jawa Timur, terutama dalam Ibadah Umroh ke Tanah Suci Makkah- Madinah dengan prinsip " Yassiruu Wala Tu'asirru" bersama Biro Umroh Group PGRI Tours And Travel. (*)

Post Comment

1 komentar:

  1. Rupanya respon positif dari para purna tugas... Kemana kami harus menghubunginya... Terimakasih... 🙏

    BalasHapus