Terima Award Anggota DPR RI Aspiratif, Bambang Haryo Komitmen Perjuangkan Aspirasi Rakyat



Surabaya NewsWeek- Karena  aktif memperjuangkan aspirasi rakyat selama menjabat sebagai anggota DPR RI Periode 2014-2019, Ir.H. Bambang Haryo Soekartono meraih Award sebagai anggota parlemen yang aspiratif.

Penghargaan ini dinobatkan dalam acara Penganugerahan Teropong Parlemen Award 2019, yang digelar oleh media Teropongsenayan.com, Kamis malam (07/03/2019) di Jakarta.

"Award ini memicu saya semakin komitmen memperjuangkan aspirasi rakyat, jika saya kembali terpilih menjadi anggota DPR RI Periode 2019-2024." tandasnya kepada wartawan di Ria Galeria Resto, Surabaya, Jumat (08/03/2019).

Ia mengatakan, dalam Award yang diterimanya merupakan motivasi bagi dirinya untuk tetap memperjuangkan hak-hak rakyat melalui DPR RI. Aspiratif disini merupakan, anggota dewan yang betul-betul aktif menemui masyarakat di daerah-daerah, dan memperjuangkannya sampai total.

Seperti diketahui Ir.Bambang Haryo S. merupakan anggota DPR RI periode 2014-2019, dan saat ini kembali menjadi calon anggota legislatif DPR RI Dapil Jatim 1 dari Partai Gerindra. Selama menjadi anggota dewan, Bambang Haryo aktif menyerap aspirasi rakyat dengan bertemu langsung ke rakyat saat reses.

"Saat reses, kunjungan ke Dapil kami yaitu Dapil  Jatim 1 yang meliputi Surabaya dan Sidoarjo, bisa mencapai 47 kali kunjungan. Kenapa, karena memang saya komitmen membela rakyat saat menjabat anggota DPR RI." Ujarnya.

Bambang Haryo menambahkan, keaktifan dirinya bertatap muka dan menyerap aspirasi rakyat di daerah-daerah ternyata ada yang menilai, oleh karenanya Award dari Teropong Senayan 2019 ini merupakan stimulus bagi dirinya untuk tetap berjuang bersama rakyat. 

"Alhamdulliah sampai saat ini masyarakat di Kota Surabaya dan Kabupaten Siodarjo tetap mempercayai saya untuk maju kembali sebagai Caleg DPR RI periode 2019-2024 dari Partai Gerindra." Tambahnya. ( Ham )

Lebih baru Lebih lama
Advertisement