Lantik 6 Pejabat ,Hal Ini Yang Disampaikan Bupati


BATULICIN – Pejabat setingkat Esselon IV dijajaran Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu dilantik Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor ,Rabu (24/07/19) dikantor kerja Bupati. Prosesi  pelantikan sekaligus pengambilan sumpah bagi 6 (Enam) pejabat dilantik itu disaksikan  Sekda Tanah Bumbu H Rooswandi Salem, Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala BKD H Dahliansyah, Kabag Umum Setda Risdianadi, serta suami dan isteri pejabat yang dilantik.

Bupati H Sudian Noor meminta pejabat yang dilantik agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggungjawab yang diberikan. "Kita sudah mengetahui bahwa tanggung jawab itu harus terus di pegang kedalam sebuah komitmen,sebab hal demikian bertalian dengan kesungguhan dalam melayani masyarakat,"tandasnya. 

Meski itu, Bupati juga menekankan pejabat yang baru dilantik untuk menjaga integritas dan tidak menyalahgunakan kewenangan, serta menghindarkan diri dari perbuatan tercela. “Dalam menjalankan tugas jabatan hendaknya menjunjung tinggi etika jabatan, bekerja dengan sebaik-baiknya dengan penuh tanggungjawab, serta menjalankan segala peraturan perundang-undangan,” sebut Bupati.

Adapun pejabat yang dilantik yaitu Arianto Sani dengan jabatan baru Kasi Identifikasi dan Penguatan Kapasitas Dinas Sosial, Andi Armansyah jabatan baru Kasi Kepemudaan Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata, Noorhikmah jabatan baru Kasi Pengelolaan dan Penyajian Data Disdukpencapil, Sigit Prasetyo jabatan baru Kasubag Pemerintahan Umum Setda, dr Risma Nainy Susanti Dewi jabatan baru Kasi Pembinaan dan Pelayanan KB Dinas KBPPPA, dan Tarta Saddam Husein jabatan baru Kasubag Investasi Daerah dan Lembaga Perekonomian Setda. (irfan)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement