Bupati Sampang Lantik 11 Pejabat tinggi Pratama di Halaman Makam Ratoh Ebu



SAMPANG – Bupati Sampang H. Slamet Junaidi Lantik 11 Pejabat Tinggi Pratama di Kabupaten Sampang dan menjalani prosesi Pengambilan Sumpah serta Pelantikan di lapangan terbuka, Jum'at (25/10/2019).

Prngambilan Sumpah serta Pelantikan ini bertempat di halaman Makam Rato Ebu jalan Mangkubumi Kelurahan Polagan.Pelantikan dan pengambilan sumpah itu langsung di pimpin Bupati Sampang H Slamet Junaidi.

Ikut dan menyaksikan dalam acara pelantikan jajaran Forkopimda, Sekdakab, Pimpinan OPD, Camat, Lurah, TP PKK Kabupaten serta Dharma Wanita.

Prosesi di mulai dengan pembacaan Surat Keputusan Bupati oleh Arif Lukman Hakim SE MM pejabat dari BKPSDM.

Satu persatu pejabat yang di sebut maju berjejer mendekati panggung terbuka dan di bawah panasnya terik matahari.

Kemudian 11 Pejabat Tinggi Pratama di ambil Sumpahnya serta di lantik Bupati Sampang H Slamet Junaidi.

Menurut Bupati Sampang H Slamet Junaidi prosesi Pelantikan di halaman Makam Rato Ebu itu memberikan pesan moral yang cukup mendalam kepada 11 Pejabat Eselon II yang baru dilantik.

Pasalnya tempat ini mempunyai nilai sejarah yang sakral dengan history yang tinggi.

“Saya berharap saudara dapat menjalankan tugas dengan Amanah, mewujudkan visi misi Kabupaten Sampang yang Hebat dan Bermartabat,”ujar H Slamet Junaidi

Dari 11 Pejabat yang di Sumpah dan di lantik oleh Bupati Sampang H Slamet Junaidi,berikut dari daftar Pejabat Pratama tinggi yang di lantik.

Yuliadi Setiawan S.Sos MM menjadi Kepala BKPSDM, Sri Andoyo Sudoni SH MM menjadi Staf Ahli Bidang Hukum dan Pemerintahan, Ir RP Muhamnad Zis MT menjadi Kepala DPRKP.

H Abd HannaƱ SH M.Si menjadi Asisten Administrasi Umum, Drs Nurul Hadi MM menjadi Kepala KBP3A, M Zuhri SH MM menjadi Staf Ahli Bidang Pemasyarakatan dan SDM, Drs Ec Saryono MM Kepala BPPKAD, Ir Toni Moerdiwanto M.Si menjadi Asisten Ekonomi dan Pembangunan.

Drs Aji Waluyo M.Si menjadi Kepala Dishub, Ir Wahyu Prihartono MM menjadi Kepala Dinas Perikanan dan Dra Suhartini Kaptiati menjadi Kepala Diskumnaker.(din/hr)

Posting Komentar

0 Komentar