Tunjukan pada dunia, Pilkada 2020 Lamongan Handoyo Maju lagi


LAMONGAN - Minggu (10/11) bertempat di wisata edukasi waduk Gondang(WEGO). Mantan DPRD provinsi jawa timur Ir. Suhandoyo, S.P Juga terkenal sebagai kader senior partai yang berlambangkan banteng hitam bermoncong putih (PDI perjuangan). Dirinya menyatakan saat ngopi bareng dengan beberapa awak media, tanpa ragu untuk maju lagi sepenuhnya sebagai calon bupati periode 2020 mendatang.

"Saya 100% maju lagi untuk mencalonkan diri sebagai calon bupati lamongan,karena apa kegagalan di tahun lalu menjadikan pelajaran berharga juga semangat saya dalam berpolitik untuk berbenah. Disisi lain atas kemauan juga permintaan rakyat lamongan yang begitu tinggi mengharap saya maju lagi," ungkap Handoyo saat ngopi bareng.

Di singgung terkait kegagalan pencalonan bupati tahun 2015 lalu,Suhandoyo mengungkap itu bukan kemauan dirinya atau rakyat. akan tetapi ada beberapa partai yang mengusung dirinya berbelok tanpa pemberian aba-aba.

"Kegagalan saat itu sebenarnya ada beberapa partai yang mengusung saya juga pasangan tiba-tiba berbelok tanpa reting (rambu-rambu pemberitahuan_red)," jelasnya

Lebih lanjut dalam pemilihan pilkada 2020 mendatang, dirinya juga menyampaikan sudah ada pihak tertentu yang membuat opini opini dalam keseriusannya sebagai calon bupati nanti akan menjual belika suara kepada beberapa pasangan calon dalam pilkada mendatang. 

"Sampaikan kepada dunia seratus persen saya maju sebagai calon bupati lamongan 2020 mendatang,juga nanti sebagai pelajaran 2015 mendatang saya sudah menyiapkan sesuatu agar tidak terulang kembali," tegasnya.

Terkait semangat tanpa ragu untuk maju lagi dalam pilkada 2020 mendatang,Suhandoyo yang juga di ketahui pemilik wisata edukasi gondang. Dirinya mengungkap tidak akan membabi buta. Dalama arti baik melalui independent atau partai,biarlah rakyat bicara untuk menentukan hati nurani mereka, pungkasnya.(D2)

Posting Komentar

0 Komentar