Pengukuhan Basecamp Vloc Mobil Community Di Cafe Bogel Pangarengan


Anggota Vios Vloc Community Sampang saat foto bersama,usai pengukuhan Basecamp di Cafe Bogel Pangarengan.

SAMPANG - Acara malam Pengukuhan Basecamp Vloc (Vios Limo Owner Community) yang bertempat di Kedai Cafe Bogel Desa Pangarengan di meriahkan dengan hiburan Elekton. Selain itu, penetapan ketua Vloc Community Chapter Kabupaten Sampang Madura, Jum'at malam ( 24/1/2020).

Pantauan Media Surabayanewsweek.com di lapangan, sebelum dilaksanakan malam pengukuhan basecamp Vloc Community, 60 Mobil Vios berbagai warna dan bervariasi dengan Striker Vloc  berkeliling Kota Bahari Sampang dan terakhir berhenti di Kedai Cafe Bogel Pangarengan sebagai tempat acara malam  pengukuhan basecamp Vloc Community Chapter Sampang Madura.

Saat di konfirmasi Ketua Chapter Vios Vloc Sampang Awi mengatakan, malam Pengukuhan ini merupakan rapat terakhir kemaren di Bangkalan dan di lanjutkan di Basecamp Sampang yang bertempat di Kedai Kafe Bogel Pangarengan,dan ini merupakan Aniversery Chapter Madura.Sementara Aniversery pada tanggal 1 Februari 2019 di taruh di Sumenep. Keberadaan Vios Vloc Community di Sampang pada  2018 dan sebelumnya sudah ada, namun masih numpang di Bangkalan.

" Jadi dari 2018 Chapter Sampang di lepas agar berdiri sendiri. Dan sekarang Vios Vloc Community Sampang  anggotanya sudah mencapai 15 member yang aktif di Vios Vloc Community, "katanya.

Pemuda asal Kecamatan Karang Penang ini menambahkan, kegiatan yang dilakukan oleh Vios Vloc Community hanya pemperbanyak saudara dan mempererat tali silaturahim. Di samping itu, kalau ada masalah terkait dengan Mobil atau trobel di jalan tinggal kontak ke teman sesama di Comunitas,jadi cepat teratasi dan mudah kalau ada kerusakan di jalan.

" Semisal trobel di Surabaya di sana juga ada Chapter nya dan menyeluruh, Jawa Barat ada juga Jawa Tengah ada.Namun,harapan saya jangan sampai ada trobel di jalan dan sesama pengguna jalan harus saling menghargai yang paling penting jaga kesopanan di jalan, "tambahnya. (din)

Posting Komentar

0 Komentar