Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Tulungagung


TULUNGAGUNG -  Kepala Kejaksaan Negri Tulungagung, Eko Adhyaksasono, SH, MH dengan di dampingi istri pindah tugas  di Kejaksaan Tinggi Aspidsus Jambi. Sedangkan  Kepala Kejaksaan Negri Tulungagung yang baru, Ansari, SH, M.Hum di dampingi istri  hadir pada pisah sambut  bersama  Bupati Tulungagung, Drs.Maryoto Bhirowo, MM  di Pendopo Kongas Arum Kusumo Ningbongso, Sabtu ( 17/1/2020 ) malam pukul 19.00 wib.
“Perkara perkara yang selama ini  berjalan segera kita pelajari yang masih dalam proses, segera kita tindak lanjuti”,kata Ansari menegaskan.
"penegakan hukum akan meneruskan kewajibannya yang lebih baik dan berkesinambungan, " lanjutnya.
"Kita akan bersinergi yang positif dengan pemerintah dalam hal penegakan hukum," sahut Kasi Intel Kejaksaan Negeri, Rahmat yang berada disamping Ansari.
Bupati Tulungagung, Drs. Maryoto Bhirowo, MM dalam pertemuan malam itu menyampaikan, terimakasih kepada Bapak Kajari Tulungagung, Eko Adhyaksasono beserta ibu yang selama ini sangat baik kerjasamanya dengan pemerintah dan selamat datang  kepada Bapak Ansari beserta ibu semoga makin bersinergi dengan pemerintah Tulungagung, tutur Bupati.
Di hadiri Kapolres, Dandim, Forpimda dan undangan  serta struktural dan Fungsional Kejaksaan Negeri Tulungagung KASUBBAG Pembinaan,  Kasi Pidana Khusus, Kasi Pidana Umum, Kasi Datun, Kasi pengelolaan BB & BR, Kasi Intel, Kasubsi Pra Penuntutan, Jaksa Fungsional, Kaur keuangan, Kaur Kepegawaian, Kaur Perlengkapan, Kaur Daskrimti dan Perpus kegiatan berakhir dengan lancar. (Rid/Nan)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement