Konsolidasi Gerakan Rakyat Topi Kwalik Membuat Pemenangan Mas Kelana di Depan Mata


SIDOARJO  – Konsolidasi Gerakan Rakyat Topi Kwalik di helat dalam rangka menyongsong Pibup damai Sidoarjo September mendatang. Di Cafe Mandiri Ruko Mandiri Recidenca Krian ,Sabtu (1/2/20), Lima ratusan anggota komunitas berpakaian putih – biru bertopi Bertulis Topi Kwalik penuhi kursi undangan.

Dengan  huruf kapital mencolok MAAF , KAMI TIDAK DIRANCANG. MUNDUR , #Lossgak _rewel , spirit perjuangan Relawan Topi Kwalik mendukung dan memenangkan Bacabup Mas Kelana dalam kontestasi Pilbup Sidoarjo.

Loss gak rewel , meski di guyur hujan deras, ratusan relawan Topi Kwalik , tetap bergeser dari kursinya. Semangat mereka tetap menyala. ” Mas Kelana wae , Mas Kelana ,” teriakan mereka kompak memecah bisingnya hujan.

Dondik As Presiden Topi Kwalik, nyatakan komitmennya bahwa Topi Kwalik sepakat mendukung dan memenangkan Mas Kelana . ” Karena komitmen kita untuk pemenangan Mas Kelana Bacabup, meski di guyur hujan  tetap semangat, ” kata Dondik sambil panggil masing – masing Korwil Topi Kwalik.

Sebagai bentuk komitmen Topi Kwalik Dondik mengajak seluruh anggotanya ” berikrar : Saya berjanji Maaf Kami Tidak di Rancang untuk Mundur Lossgak Rewel…Siapa Bupati kita ? Tanyakan Dondik di jawab kompak ,” Mas Kelana .. Mas Kelana yes , yes !!!

Demi perubahan ke arah lebih baik, Mas Kelana lah tandas Dondik yang mampu membawa perubahan bagi kabupaten Sidoarjo melesat lebih cepat, maju dan modern. ” TopiKwalik konsisten dukung dan menangkan Mas Kelana ,” tegas Dondik.

Bacabup Mas Kelana , menyatakan bahwa slogan ” Lossgak rewel menjadi spirit Kita semua,” katanya. ” Insha Allah jika saya di takdirkan jadi Bupati Sidoarjo, di tengah hujan yang deras kita duduk bersama – sama demi sebuah perubahan di Kabupaten Sidoarjo ,” tegas Mas Kelana.

Gerakan rakyat Topi Kwalik ” bersama Mas Kelana kabupaten Sidoarjo harus menjadi lebih baik,” aku Mas Kelana ,seraya mengaku semakin semangat dalam ambil perubahan untuk kabupaten Sidoarjo.

Jangan ragu luruskan semangat dan tekad kita untuk ambil bagian dalam perubahan di kabupaten Sidoarjo, dengan cara memenangkan pilbup mendatang,” ujar Mas Kelana , sambil mengapresiasi di bentuknya struktur relawan TopiKwalik hingga di tingkat RT.

” Mari kita kawal bersama untuk perubahan bagi Sidoarjo lebih baik. Semangat ini menjadi spirit kita. Saya yakin kemenangan sudah  ada di depan mata ,” pungkasnya ( had)

Posting Komentar

0 Komentar