Peduli Masyarakat, Kasatlantas Polres Sampang Bagikan Sembako


SAMPANG – Kasatlantas Polres Sampang AKP Ayip Rizal SE MM membagikan sembako kepada masyarakat setempat.Pembagian sembako ada di sekitar 4 titik yakni pertigaan jalan Agus Salim dan jalan Makboel (Tanglok), Pertigaan Trunojoyo dan Samsuk Arifin (Selatan Polsekkota), Perempatan jalan Rajawali dan Samsul Arifin (Takobuh) serta Perempatan Monumen,Jum'at (21/2/2020).

Didampingi KBO Lantas Iptu Siswanto SH, KRI Iptu Rokhan SH, Kanit Laka Ipda Eko Puji Waluyo SH beserta Polwan, AKP Ayip Rizal SE MM dengan ramah dan guyub membagikan sembako itu kepada penarik becak dan ibu ibu yang sedang berada di lokasi sasaran.

Sontak para penerima bantuan mengelu elukan Polisi ganteng dan jangkung yang juga menjadi kapten Timnas Bola Volley.“Alhamdulilah terima kasih Bapak Polisi, semoga Bapak selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas,”ujar Hosnan penarik becak yang biasa mangkal di Pertigaan selatan Polsekkota dengan tersenyum senang.

Sementara Kasatlantas Polres Sampang AKP Ayip Rizal SE MM mengungkapkan kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari Jumat.“Kegiatan rutin hampir tiap hari juma'at kecuali saat disibukkan dengan kegiatan Kedinasan, makanya disebut dengan Giat Jumat Barokah,”tuturnya.

Di jelaskan sudah tidak jaman Polisi menjadi momok dan ditakuti oleh masyarakat, Polisi dijaman Millenial merupakan sosok yang memberikan perlindungan, dekat dengan masyarakat dan dibutuhkan keberadaannya oleh masyarakat. AKP Ayip Rizal SE MM bersama jajaran saat membagikan sembako juga sempat memberi arahan kepada masyarakat betapa pentingnya sadar dan tertip berlalulintas. (din)

Posting Komentar

0 Komentar