Demi Cintanya Kepada Warganya Bupati Tanbu Berbagi Masker Secara Gratis


BATULICIN - Demi cintanya kepada warganya Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) H. Sudian Noor berbagi masker ke pengguna jalan yang melintas diJalan Raya Batulicin dan Jalan Transmigrasi Kecamatan Simpang Empat, pekan lalu. 

Kegiatan bagi-bagi masker ini dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 agar tidak semakin meluas. Mengingat saat ini orang yang sudah pisitif terpapar Virus Corona di Kabupaten Tanah Bumbu sudah mencapai 12 orang. 

Oleh sebab itu Bupati Tanbu selalu  melakukan segala cara agar Virus yang mematikan ini tidak semakin meluas penyebarannya. "Saya tidak menghendaki warga Tanbu terpapar Virus Corona oleh sebab itu saya selalu berusaha untuk melakukan hal apapun demi melindungi warga Tanbu termasuk membagikan masker secara gratis sebagai salah satu bentuk untuk mencegah penyebarannya"ungkap Bupati Tanbu 

Pantauan dilapangan ternyata banyak para pengguna jalan yang tidak menggunakan masker dengan alasan tidak punya masker sehingga dengan serta merta Bupati Tanbu langsung menyodorkan masker yang warga butuhkan, masyarakat senang menerimanya.“ Karena melalui berbagi masker secara gratis inilah merupakan salah satu bentuk untuk mencegah penularan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,"Sebut Bupati.

Semoga saja upaya yang dilakukan ini dapat menekan penyebaran virus corona di Bumi Bersujud. Bupati Sudian Noor juga mengajak masyarakat untuk berdoa dan meminta kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa agar wabah virus ini segera diangkat oleh Allah Swt apa lagi sebentar lagi kita semua akan memasuki bulan suci Ramadhan

"Saya juga meminta agar masyarakat dapat melaksanakan perilaku hidup bersih dan sehat, mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir serta melakukan social distancing, serta menggunakan masker saat beraktivitas diluar, dan tetap dirumah kecuali untuk keperluan yang sangat mendesak. Ini penting demi diri pribadi dan demi keluarga dan masyarakat Bumi Bersujud. (maiya)

Posting Komentar

0 Komentar