Peduli Medis, PKS Serahkan APD


KUALA KAPUAS - Berbagai kelengkapan diperlukan untuk mendukung pelayanan medis di RSUD dr. H. Soemarno Sosroadmodjo Kuala Kapuas,  anggota DPRD Kabupaten Kapuas dari PKS menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD).

Hal ini dilakukan sebagai tindak lanjut instruksi Presiden PKS, Sohibul Imam, dimana seluruh Anggota DPRD dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) provinsi maupun kabupaten/kota agar mendukung kegiatan pemutusan dan penanggulangan pandemi rantai wabah virus covid-19.

" Sesuai amanat Presiden PKS, ini hanya awal kita sampaikan bantuan 100 APD ke RSUD Kapuas"kata  anggota DPRD Kabupaten Kapuas dari PKS, dr. HM. Rosihan Anwar di teras RSUD Kapuas selepas penyerahan bantuan baru baru ini.

Tidak akan menjanjikan, namum PKS Kapuas  akan terus mendukung kegiatan penanganan virus covid-19 di Kapuas, mengingat rumah sakit merupakan tempat utama pelayanan kesehatan di Kapuas." Semoga dengan bantuan yang tidak seberapa ini bisa bermamfaat, kita akan terus menyisihkan penghasilan anggota Dewan Kapuas demi kepentingan membantu penanganan virus covid-19 di Kapuas"harap dr. HM. Rosihan Anwar.

Bersyukur sampai saat ini Kapuas bisa dibilang negatif,  berharap semoga tidak akan ada korban sampai masa pandemi berlalu.Srikandi PKS, Sri Umi Daryatun menambahkan bahwa penyerahan bantuan APD ini merupakan bagian aksi peduli PKS atas musibah nasional Pandemi virus covid-19.

" Kita berharap permasalahan virus covid-19 segera bisa tuntas dan warga kapuas terhindar dari serangan" harap Sri Umi Daryatun saat itu.Ditempat yang sama, Direktur RSUD dr. H. Soemarno Sosroadmodjo Kuala Kapuas, dr. Agus Waluyo mengucapkan penghargaan dan terima kasih atas bantuan diberikan oleh pihak legislatif dari PKS Kapuas." Bantuan ini sangat bermamfaat bagi tenaga medis, kita masih memerlukan dukungan semua pihak"jelas Agus Waluyo. (Rob)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement