Dalam Tiga Bulan Kapolres Melalui Kanit Reskrim Pucanglaban Berhasil Menggulung Lima Pelaku Narkoba Diwilayah Pegunungan



TULUNGAGUNG - Kepolisian Pucanglaban Kapolsek, IPTU, Triyanto melalui Kanit Reskrim, IPDA, Sutrisno, SH, sesuai tugas yang diamanahkan Kapolres Tulungagung, AKBP, Eva Guna Pandia telah berhasil menggulung satu persatu pelaku  Shabu dan pelaku narkoba yang selama ini telah meresahkan di wilayah hukum pucanglaban. Barang bukti yang dapat diamankan dari tangan pelaku  satu paket shabu, alat hisap, mancis, 1000 butir obat dan satu buah hp androit, terang Kanit reskrim, Sutrisno,SH.

Sejak tiga bulan berturut turut dari bulan pebruari, maret sampai bulan april ada lima kasus narkoba  berhasil kita ungkap pelaku berasal dari luar. Sebagai Kanit Reskrim yang baru kita  sangat terbantu dengan informasi dari maayarakat. Target kita dua kasus dalam satu bulan, kita akan tindak tegas. Kejahatan narkoba selain meresahkan juga menghancurkan generasi bangsa, ucap Kanit Reskrim yang baru selesai menjalani pendidikannya, Senin ( 13/4 /2020 )

“ peredaran shabu, narkoba sudah menyasar kepelosok pelosok Desa para pelaku mempengaruhi masyarakat melakukan transaksi ”, tandasnya.

Sesuai perintah Kapolri Republik Indonesia, Idam Azis jangankan masyarakat biasa yang menyalah gunakan narkoba ia langsung bertindak tegas, apa lagi terhadap anggota Kepolisian, kalau memang benar anggota terlibat obatnya cuma satu tindak, tindak tegas, jelasnya saat fit and proper test calon Kapolri diruang komisi III Kompleks Senayan Jakpus Rabu ( 30/10/2019 ) lalu.  (Nan)

Posting Komentar

0 Komentar