Aksi Sosial Diskominfo Tanbu Di Jalan Raya



BATULICIN - Dinas Komunikasi informatika Tanah Bumbu melalui Pengelolaan SP4N Lapor ambil bagian dalam rangka pencegahan penyebaran virus covid-19 dengan membagikan masker, sarung tangan dan takjil kepada masyarakat serta pengguna jalan di kawasan lampu merah Kecamatan Simpang Empat, Jumat (08/05/2020).

Kegiatan SP4N Lapor berbagi tersebut merupakan inisiasi Dinas Komunikasi dan informatika Provinsi Kalimantan Selatan dalam rangka pencegahan penyebaran virus covid-19 di Kalimantan Selatan Khususnya Kabupaten Tanah Bumbu.

Adapun jumlah masker dan sarung sebanyak 300 buah dengan sasaran tukang becak,tukang parkir dan pengguna jalan yang tidak menggunakan masker.

Selain itu pengelola SP4N Lapor Tanah Bumbu juga bekerjasama dengan bank Kalsel Cabang Batulicin membagikan ratusan takji kepada warga yang kurang mampu untuk berbuka puasa.

Pembagian masker dan takjil ini dipimpin oleh Kepala Dinas Komunikasi dan informatika Tanah Bumbu Ardiansyah,S.Sos didampingi oleh Kepala Bidang Pengelolaan Komunikasi Publik Julian Triadana,S.IP beserta staf Diskominfo.

Kepala Dinas Komunikasi dan informatika Tanah Bumbu Ardiansyah,S.Sos mengatakan, Kegiatan SP4N Lapor berbagi ini merupakan inisiasi dinas Komunikasi Provinsi Kalimantan Selatan dalam rangka pencegahan dan penyebaran virus Covid-19 Di wilayah Kalimantan selatan Khususnya Tanah Bumbu, maka Dinas kominfo Tanah Bumbu melalui Pengelola SP4N Lapor melaksanakan kegiatan pembagian masker dan sarung tangan serta takjil, Ujarnya.

Ardiansyah berharap melalui kegiatan tersebut kita dapat menghentikan penyebaran virus covid-19 di Bumi Bersujud, Imbuhnya.

Selain itu masyarakat hendaknya mematuhi anjuran pemerintah dalam hal pencegahan penyebaran virus covid-19.(maiya)

Posting Komentar

0 Komentar