Jelang Hari Raya PDAM Siapkan Kebutuhan Air Minum


TULUNGAGUNG - Menghadapi Hari Raya  Idul Fitri 1441 H, perusahaan air minum ( PDAM ) Tulungagung lakukan pelayanan terbuka satu kali dua puluh empat jam. Diminta kepada masyarakat menghubungi ke nomor kontak ( 321875 ) bila ada keluhan oleh pelanggan maupun membutuhkan air. Belakangan ini situasi corona virus ( covid - 19 ) ini, lebih banyak masyarakat mengkonsumsi  air dirumah. Sehingga PDAM membenahi pipa saluran agar tidak macat dan tidak kotor, demi menjaga standar kesehatan kategori air  sehat, ucap Windu Wijanarko, Selasa ( 18/5 ) di ruang kerjanya kepada Newsweek.
Perusahaan Umum Daerah ( Perumda )  ada di 12 titik dan di 12 Kecamatan serta di 13 cabang wilayah Kabupaten Tulungagung dengan melayani sebanyak 25.039 pelanggan. Mendekati  hari raya yang dekat ini setiap hari ada piket siap melayani dengan 3 unit tangki, 2 depo isi ulang, 1 melayani permintaan air minum, mengingat tanggal 24 sampai 25 umat Islam menjalankan ibadah hari raya idul Fitri di  tanggal 26 sudah memasuki hari kerja seperti biasanya, terangnya.
Masalah harapan tentu PDAM ingin lebih baik dari kondisi saat sekarang ini yang sudah mulai terbangun. Bicara kualitas kuantitas dan kontinitas dalam peningkatan pelayanan terus dilakukan. Diharapkan kualitas kuantitas maupun kontinitas secara terus menerus makin meningkat, dengan demikian keberadaan PDAM akan semakin membaik. PDAM adalah merupakan sebuah perusahaan yang dibutuhkan bagi masyarakat, misinya mensejahterakan masyarakat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, jelas Direktur PDAM itu.
Perlunya masyarakat  mengetahui, bahwa air PDAM memiliki jenis Disinfectant membunuh kuman atau bakteri juga memiliki faktor kaporit dengan berukuran berdosis rendah. Membersihkan rumah tidak harus menggunakan sabun, karena airnya tidak mengandung masalah, karena memiliki jenis Disinfectant manfaatnya sangat baik dikonsumsi  air minum, kata Joko Purnomo, humas PDAM Tulungagung menandaskannya. (Dar/Nan)

Posting Komentar

0 Komentar