Alih Tugas Jabatan Ketua Pengadilan Negeri Kelas 1 B Tulungagung


TULUNGAGUNG - Jabatan Ketua Pengadilan  Negeri ( PN ) kelas 1 B Tulungagung, Marice Dillak, SH, MH berakhir telah menyelesaikan tugas Negaranya di PN Tulungagung. Pada Jum' at ( 29/5 ) kemarin telah dilaksanakan serah terima jabatan ( Sertijab ) di Pengadilan Tinggi Surabaya kepada  Mujiono, SH,MH sebagai Ketua PN Tulungagung. 

Selanjutnya, Sabtu (30/5) diruang sidang Cakra PN Tulungagung dilakukan acara perpisahan dengan sangat sederhana, mulai pagi  hingga selesai  para hakim, Panitera Pidana dan Panitera Perdata serta seluruh karyawan bergantian memberikan ucapan kepada Marice yang selama ini sangat baik memberikan motivasi kerjanya di PN Tulungagung mendoakan semoga dengan tugas barunya selalu diberikan yang amanah sehat dan sejahtera. Kemudian selamat datang kepada Mujiono dan   yang telah dilantik sebagai Ketua PN Tulungagung semoga terus bersinergi dalam menjalankan tugas negara dengan penuh berkah dan amanah.

Sebelum Mujiono,SH,MH dilantik sebagai Ketua Pengadilan Negeri kelas 1B Tulungagung beliau menjabat Wakil Ketua Pengadilan Negeri  ( WKPN ) Demak. Sedangkan, Marice dipromosikan menjadi wakil ketua Pengadilan Negeri kelas 1 A Pati  akan dilantik pada tanggal 5 Juni 2020, ungkap Humas Pengadilan Negeri Tulungagung, Yuri Ardiyansah. (Dar/Nan)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement