Ari Lasso Beri Bantuan 10 Ribu Masker Merah Putih, Ini Pembicaraan Risma Live Instagram di Akun @Surabaya




Surabaya- Ari Lasso, Gemas, Ikafe Unair yang bekerjasama dengan Pokja Wartawan Pemkot Surabaya. Memberi bantuan berupa 10 ribu masker merah putih non medis kepada Pemkot Surabaya.



Bantuan tersebut diterima langsung oleh Walikota Surabaya Tri Rismaharini di Balai Kota Surabaya, Kamis ( 11/6/2020). Saat menerima bantuan tersebut, Risma nampak wajahnya berseri - seri.



Sebelum serahterima masker tersebut, ia langsung membuka masker itu dan langsung memakainya. Bahkan, ia juga langsung membagi-bagikan kepada seluruh wartawan yang hadir dan staf pemkot yang berada di Balai Kota Surabaya. Ia juga keliling di Dapur Umum penanganan Covid-19 untuk membagi-bagikan masker merah putih tersebut.



Seusai menerima masker tersebut, Wali Kota Risma bersama Ari Lasso langsung live Instagram di akun @Surabaya yang dikelola oleh Humas Pemkot Surabaya. Saat itu, Wali Kota Risma langsung menyampaikan terimakasih kepada Ari Lasso karena sudah diberi bantuan masker.



“Terimakasih ya maskernya, ini sudah langsung saya pakai. Bagus sekali maskernya. Idenya bagus banget. Bermanfaat banget ini dan sudah saya bagi-bagikan. Aku gak kebayang ide maskernya seperti ini. Idenya luar biasa, pasti orang Surabaya suka ini. Terimakasih juga masih ingat Surabaya,” papar Wali Kota Risma menyapa Ari Lasso.



Risma menjelaskan, jika memakai masker merah putih yang diberikan Ari Lasso dan kawan-kawannya ini, dia yakin akan memberikan semangat untuk berjuang melawan Covid-19 ini.



“Pasti ini bisa memberikan kekuatan dan semangat untuk terus berjuang,” ungkapnya.



Saat itu, kedua tokoh tersebut juga sempat menanyakan kabar satu sama lain. Bahkan, Wali Kota Risma juga sempat mendoakan Ari Lasso yang saat ini berada di Jakarta.



“Semoga Mas Ari Lasso di Jakarta bersama keluarga dan tim sehat semuanya. Semoga ini segera normal,” katanya.



Risma juga mengajak Ari Lasso untuk mampir ke Balai Kota Surabaya. Ari Lasso pun menyanggupinya, sembari dia memohon satu hal kepada Wali Kota Risma ketika nanti mampir ke Surabaya. Permohonannya itu adalah ingin makan rujak cingur.



“Saya ingin rujak cingur yang paling enak di Surabaya Bu,” kata Ari Lasso. “Siap kalau Cuma Rujak Cingur aja, tapi banyak makanan khas Surabaya yang enak, kecil itu kalau cuma Rujak Cingur,” ujar Wali Kota Risma.



Ari Lasso pun mendoakan Wali Kota Risma beserta keluarganya sehat selalu. Ia pun memastikan bahwa tidak akan pernah melupakan Surabaya karena darah Surabaya terus mengalir ditubuhnya.



“Sebenarnya saya ini artis sukarelawan yang ikut membantu Gemas. Jadi, nanti kalau maskernya masih kurang, nanti kita akan kirim lagi Bu,” tandasnya, sembari dijawab terimakasih berkali-kali oleh Wali Kota Risma. ( Ham)

Posting Komentar

0 Komentar