Mila Karmila Dan Zainal Arifin Ucapkan Syukur Atas Lolosnya Di Verifikasi Faktual Di KPU

Mila Karmila Dan Zainal Arifin.

BATULICIN - Mila Karmila dan Zainal Arifin (MK - ZA) calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Tanah Bumbu ( Tanbu ) benar - benar sangat bersyukur atas lolosnya di Verifikasi Faktual di KPU. 

Dia lolos Verifikasi Faktual di KPU melalu sidang pleno yang digelar pada jum'at (21/08/2020) yang bertempat di Gedung PKK Tanbu. Seperti disampaikannya usai penetapan dirinya dan pasangannya lolos di Verifikasi Faktual menjadi  calon Bupati dan wakil Bupati Tanbu periode 2021 - 2026.

"Saya benar - benar bersyukur bisa lolos Verifikasi Faktual hari ini sehingga alhamdullillah saya berkesempatan meramaikan Pilkada Tanbu 2020 ini. Saya juga perlu menegaskan bahwa saya bukan menjadi calon bayangan seperti rumor yang beredar selama ini, namun saya benar - benar maju untuk menang dan niat saya ingin melakukan perubahan, "tegasnya.

"Tentu saya sangat berharap kepada pendukung saya, perjuangan belum berakhir masih ada satu tahap lagi yakni hari pencoblosan, oleh karenanya jangan lupa untuk selalu berdo'a agar cita - cita kita bersama mendapatkan redho dari Allah Swt"pungkasnya

Sampai saat ini baru 2 calon yang muncul sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Tanbu, yang pertama paslon MK - ZA sebagai calon perseorangan dan H. Sudian Noor dan Rusli calon dari partai politik.

Sudian Noor adalah incumben yang tentu masih memiliki peluang besar untuk kembali menang, namun paslon MK - ZA ini tidak bisa dianggap enteng, karena mereka telah menyatu dengan pendukungnya, terbukti 24.475 KTP yang mendukungnya, oleh sebab itu Paslon dari partai politik harus bekerja keras untuk menarik simpati masyarakat pemilih. 

Sementara Zairullah Azhar yang digadang - gadang akan ikut meramaikan pemilukada tahun 2020 di Bumi Bersujud sampai saat ini belum ada informasi yang positif, oleh sebab itu kemungkinan besar Pilkada Tanbu hanya akan diikuti oleh 2 pasangan calon. (maiya)

Posting Komentar

0 Komentar