Kedai Billiard Bogel Adakan Berbagai Lomba untuk Meriahkan HUT RI ke 75

Para pemenang Billiard saat foto bersama,dari kiri kaos hitam pemilik kedai Bogel Darwis dan sebelah kanan panitia lomba H.Muzamil.

SAMPANG - Setiap tanggal 17 Agustus masyarakat Indonesia selalu memperingati hari kemerdekaan dengan upacara bendera.Hal ini dilakukan untuk menghormati, menghargai, dan mengenang jasa para pahlawan yang berhasil merebut kemerdekaan.Selain itu,dalam merayakan hari kemerdekaan,biasanya masyarakat juga sering mengadakan berbagai lomba.

Banyak sekali jenis lomba yang sering di gelar saat merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.Kegiatan ini di lakukan untuk melatih kekompakan,kerja sama,sportivitas dan menumbuhkan sikap gotong royong.

Seperti halnya yang dilakukan pemilik Kedai Billiard Bogel yang berada di Jalan Raya Nasional Pangarengan Torjun.Kedai Billiard Bogel setiap tahun nya selalu mengadakan berbagai jenis lomba untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.Kali ini HUT RI ke 75 Kedai Billiard Bogel mengadakan lomba Billiard dengan hadiah yang sangat fantastis.

Lomba Billiard yang diikuti 128 peserta dari wilayah Kecamatan Pangarengan,bahkan diantara peserta ada juga yang dari Kecamatan Camplong,Kecamatan Robatal dan Kecamatan Sampang Kota guna ikut memeriahkan HUT RI ke 75,Minggu (6/9/2020).

Hadiah utama dari lomba Billiard ini mendapatkan Mesin cuci,hadiah kedua Sepeda Gunung,hadiah ketiga juga Sepeda Gunung bahkan hadiah 4 -6 mendapatkan Kipas Angin.

Pantauan media surabayanesweek.com di lokasi lomba,hadir dalam acara lomba ini Babinsa Desa Pangarengan Sertu, Halik.Selain itu,panitia lomba H.Muzamil mewajibkan para peserta mengikuti protokol kesehatan,seperti memakai masker,cuci tangan yang sudah disediakan  dan jaga jarak dan arahan tersebut berlaku juga ke penonton yang hadir.

Darwis selaku pemilik Kedai Billard Pangarengan mengatakan,lomba Billiard ini sebagai ajang olah raga sekaligus untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun RI ke 75.Selain itu,lomba ini juga untuk mempererat tali silaturahim sesama penggemar Billiard,khusus nya di Kabupaten Sampang.

" Ya,tujuannya yang paling penting untuk memeriahkan HUT RI ke 75,di samping itu untuk menjalin silaturrahim antar Clup yang terdiri dari rumah rumah Billiard yang berada di Sampang,uajarnya.

Perlu diketahui dalam lomba Billiard yang diadakan Kedai Billiard Bogel Pangarengan, hadiah utama di menangkan oleh Een dari Tim Khoye,jalan raja wali Sampang.Sementara hadiah kedua di menangkan oleh Rohman Tim Lindung Sampang dan hadiah ketiga di menangkan Tim J&E Pangarengan. (din)

Posting Komentar

0 Komentar