Sertijab Kapolres Madiun Dari AKBP Eddwi Kurniyanto SH ,SIK Ke AKBP R Bagoes Wibisono Handoyo Koesoemah SIK MSi


MADIUN - Tongkat Komando Kapolres Madiun diserah terimakan Selasa, 15 September 2020 melalui acara Sertijab yang digelar di Mapolres Madiun dari AKBP Eddwi Kurniyanto , SH SIK MH kepada AKBP R Bagoes Wibisono Handoyo Koesoemah SIK MSi . Dalam acara tersebut sekaligus digelar prosesi penyambutan selamat datang kepada Kapolres yang baru dan prosesi mengantar Kapolres yang lama di halaman Mapolres Madiun. 

AKBP R Bagoes Wibisono diketahui sebelumnya menjabat di Ditres narkoba di Polda Metro Jaya dan AKBP Eddwi Kurniyanto akan melanjutkan tugas barunya di Polda Aceh.  Kepada awak Media, Kapolres Madiun yang Baru AKBP R Bagoes Wibisono menyatakan akan tetap melanjutkan tugas Kapolres lama yang sudah baik saat menjalankan tugasnya di Madiun nantinya. 

Dalam acara mengantar Kapolres meninggalkan Mapolres Madiun , tampak dilakukan prosesi Pedang Pora , yang diikuti oleh Jajaran  Polres Madiun , siswa siswi sekolah dan lain lain . Kapolres lama diantar hingga dijalan depan Mapolres sampai masuk ke Mobil sambil dijunjung oleh Puluhan anggota Polres Madiun. ( Jhon ).

 

Posting Komentar

0 Komentar