Sigit Sosiawan Kembali Pimpin DPD Golkar Periode 2020-2025

KAB. KEDIRI –Setelah sukses menggelar Musyawarah Daerah X pada bulan Agustus lalu, kali ini DPD Partai Golongan Karya Kab. Kediri melakukan pengukuhan dewan pengurus baru masa bhakti 2020-2025 di Gedung Pertemuan DPD Golkar Sabtu, (19/09) siang.

Sigit sosiawan dikukuhkan sebagai Ketua DPD Partai Golkar Periode 2020-2025. Dia kembali dipercaya oleh seluruh pengurus partai di tingkat kecamatan untuk memimpin selama lima tahun mendatang setelah terpilih secara aklamasi pada Musda X.

Pengukuhan 65 pengurus baru DPD Partai Golkar Kab.Kediri diantaranya Ketua dijabat oleh Drs. Sigit Sosiawan, SE, Sekretaris Ahmad Samsul Hadi,SH,MH, Bendahara Mariska Listiana, para wakil ketua, Wakil Sekretaris, Wakil Bendahara, Ketua Bagianbeserta anggotanya.

Usai melakukan pengukuhan, DPD Partai Golkar Kab. Kediri langsung membacakan naskah deklarasi pemenangan bakal calon kepala daerah Hanindhito Himawan Pramono (Mas Dhito) dan Dewi Mariya Ulfa (Mbak Dewi) Dewi dalam Pilbup yang akan digelar serentak pada 9 Desembar mendatang.

Dalam sambutannya sigit mengatakanpengurus yang baru dikukuhkan siap melaksanakan tugas kepartaian. Menyambut agenda politik di Kab. Kediri dalam hal ini Pilkada, dengan adanya pangurus baru pihaknya yakin akan memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati yang diusungnya.

Sigit menambahkan,melihat kondisi Partai Golkar saat ini yang semakin solid. Ia berharap Partai Golkar bisa meraih tambahan 2 kursi di pemilihan legislatif mendatang. “Kami yakin DPD Partai Golkar Kab. Kediri bisa mendapatkan 8 kursi, saat ini baru 6 kursi yang duduk di DPRD Kab. Kediri,” tegasnya.

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jatim, M. Sarmuji, SE,MSi, mengatakan komposisi pengurus DPDPartai Golkar Kab. Kediri yang baru dikukuhkan bisa membawa perubahan dan mampu menyusun dan menyelesaikan program-program partai. “Mudah-mudahan target 8 kursi di pemilihan legislatif mendatang bisa tercapai,” ujarnya.

Diketahui DPP partai berlambang pohon beringin tersebut telah memberikan  SK Rekomendasi dukungan kepada pasangan Mas Dhito dan Mbak Dewi di Pilkada Kab. Kediri. Selain Golkar, pasangan tersebut juga diusung 8 partai lainnya.

Kesembilan partai pengusung Mas Dhito dan Mbak Dewi yakni PDIPdengan 15 kursi,PKB 9 kursi, Partai Golkar 6 kursi, Partai NasDem 4 kursi, Partai Gerindra 5 kursi, PAN 5 kursi, Demokrat 3 kursi, PPP2 kursi , dan PKS 1 kursi. Dengan total keseluruhan 50 kursi di parlemen DPRD Kab. Kediri.

Hadir dalam acara ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Timur M. Sarmuji,SE,Msi besertajajaran, pasanganbakal calon Bupati Kediri Hanindhito HimawanPramono dan Wakil Bupati KediriDewi Mariya Ulfa, Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Kab. Kediri beserta jajarannya dan seluruh pengurus tingkat kecamatan.(dim)

Lebih baru Lebih lama
Advertisement