Istri Pengacara Syarifudin Rakib Dan Komunitas Tiara Kasih Rayakan Ulang Tahun


SIDOARJO - Tepat pada 28 Oktober 2020, Erni Susilowati, istri dari pengacara Syarifudin Rakib merayakan hari kelahirannya yang ke 48 tahun. Momen bahagia itu dirayakan pasangan suami istri (pasutri) Erni Susilowati dan Syarifudin Rakib bersama komunitas Tiara Kasih Sidoarjodi Cafe Tiara Foodcourt.

Perayaan ulang tahun tersebut juga diisi Erni dan Syarifudin bersama dengan komunitas Tiara Kasih Sidoarjo makan bersama dan bernyanyi bersama. Tak lupa momen bahagia tersebut juga direkam dalam video. "'Panjang umurnya, panjang umurnya, panjang umurnya serta mulia, serta mulia,' lantun Maya dkk dari Media musik Cafe Tiara sebelum Erni memotong kue ulang tahun.

Erni yang dikelilingi oleh anggota komunitas Cinta Kasih tampak menikmati momen suka cita tersebut. Tak ketinggalan, para tamu undangan juga terlihat menikmati suasana malam tersebut dengan ikut serta bernyanyi.

Banyak anggota komunitas Tiara Kasih dan undangan yang hadir turut memberi ucapan selamat dan doa kepada Erni Susilowati,  "Barakallah ibu Erni.semoga keberkahan selalu menyertai keluarga, dan ibu Erni selalu diberikan kesehatan," ucap salah satu anggota komunitas Tiara Kasih. "Happy birthday bu Erni, sehat dan sukses selalu untuk pak Syarifudin Rakib," sambung salah satu tamu cafe yang hadir. (Ban)

Posting Komentar

0 Komentar