Ditunjuk Jadi Mensos, Risma: Saya Tetap Arek Suroboyo, Tidak Akan Melupakan Warga Surabaya

 





Surabaya - Penunjukan Tri Rismaharini sebagai Menteri Sosial, yang akan dilantik besok , Rabu ( 23/12/2020) oleh Presiden  RI Joko Widodo, bukan tanpa alasan, segudang prestasi yang ditorehkan oleh Walikota Surabaya ini, patut diacungi jempol, bahkan melalui prestasinya Surabaya di kenal dunia internasional.


Wanita pertama yang memimpin Surabaya ini selama 10 tahun, tidak pernah lelah memikirkan kemajuan Kota Surabaya dan warganya, untuk terus berlomba meningkatkan ekonomi bersaing dengan negara lain. Bahkan, ia selalu mengingatkan warganya untuk tidak jadi penonton di kotanya sendiri. 


"Pertama saya terima kasih kepada warga Surabaya, selama 10 tahun bersama saya membangun Kota Surabaya, sehingga Surabaya bisa diakui bukan hanya di Indonesia, tetapi juga di dunia," terangnya.


Kedua, lanjut Risma, warga Surabaya lebih sejahtera, karena itu saya matur nuwun, atas kepercayaannya selama 10 tahun warga Surabaya mempercayai saya menjadi Wali Kota Surabaya. 


"Saya juga mohon maaf jika, ada yang kurang berkenan, saya mohon dimaafkan, tapi insya Allah saya tetap Arek Suroboyo. Saya tidak akan melupakan warga Surabaya yang benar- benar saya cintai," ungkap Risma. ( Ham)


Posting Komentar

0 Komentar