Apel Gabungan Kembali Dilaksanakan Terbatas Pada Esselon 3 dan 2


BATULICIN - Selama pandemi berjalan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu tak lagi melaksanakan apel gabungan SKPD ,kini apel itu kembali dilakukan meski terbatas pada Esselon 3 dan 4. Bertindak selaku pemimpin upacara yang digelar Senin (22/02/2021) Plh. Bupati Tanah Bumbu DR. H. Ambo Sakka.

Melalui apel gabungan ini Ambo Sakka mengajak kepada seluruh pejabat yang menghadiri untuk memahami tugas Peksana Harian Bupati. Kerena mana,tugas rutin yang dilakukan Bupati maka di lakukan Plh. Bupati. Namun  lanjutnya, kegiatan atau keputusan yang bersifat strategis sebaiknya ditunda sampai pada pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

"Oleh kerena itu, seluruh pimpinan SKPD dimohon dalam waktu transisi ini yang dijabat Plh. Bupati, sedapat mungkin dengan kegiatan yang bersifat strategis maka kita tunda sampai Bupati dan Wakil Bupati dilantik."jelasnya.

Dia menambahkan, terkait roda Pemerintahan khususnya kepada para Camat agar Pemerintahan ini berjalan sebagaimana mestinya ,sesuai aturan perundang undangan  yang berlaku.

"Kita memahami bersama bahwa roda pemerintahan itu tak boleh ada kekosongan ataupun kevakuman.Kerena itu pula seluruh staf hingga pejabat termasuk Camat maupun masyarakat tentu harus tahu bahwa Pemerintahan di Kabupaten Tanah Bumbu tetap berjalan sebagaimana biasa, "paparnya. (faris)

Lebih baru Lebih lama
Advertisement