Pertajam Misi Dinas. Zairullah Gelar Rakor

BATULICIN – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu menggelar  rapat koordinasi (Rakor) dalam rangka mempertajam visi misi Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu yang berkaitan dengan teknis subsatansial.

Rakor  disertai ekpose seluruh kepala SKPD tersebut dibuka Bupati  Tanah Bumbu H.M. Zairullah Azhar  di ruang rapat Bupati, Senin (17/05/2021).

Bupati Tanah Bumbu H.M Zairullah Azhar mengatakan, dalam rakor ini nantinya dinas instansi nanti akan melakukan ekspos tentang apa yang menjadi target targetnya mendatang.  Sehingga konteksnya di perubahan akan jelas serta berbagai kemungkinan 

yang akan diprediksi termasuk anggaran yang akan di kucurkan untuk mendukung semua program perncanaan kedepan.

“Melalui rakor ini kita tentunya nanti akan ada usul dan saran sehingga nanti kita akan sama sama melakukan penajaman visi misi dan program kedepan,” kata Zairullah Azhar Bupati Tanah Bumbu.

“Saya nanti bersama pak Wakil Bupati, Sekda dan para Asisten serta staf Alhi akan dapat merekam dan bisa memahami ekspose program dari seluruh SKPD, sebab kedepan ini kita hanya memiliki waktu hanya 3,5 tahun lebih sedikit padahal target target kita tentu sangat maksimal."paparnya.

Bupati menambahkan. Pihaknya punya rencana bagaimana nantinya orang luar masuk ke Kabupaten melihat perubahan langsung, tentu saja dinas PU dan Perkimtan yang akan bekerja dan seluruh dinas juga boleh memberikan masukan dan saran agar semua dapat terwujud.

"Saat masuk Kecamatan Satui kotanya akan kita di percantik,  maka orang yang melintas akan melihat wajah  Tanah Bumbu. Begitu juga kota Simpang Empat."tutupnya.

Sementara itu, kegiatan rakor seluruh SKPD ini dipimpin langsung Bupati dan diikuti oleh Sekretaris Daerah, para Asisten dan Staf Ahli  Bupati serta seluruh SKPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.(faris)

Posting Komentar

0 Komentar