Wabup Ajak Ketua Kwarcab Tanbu Terpilih Hasilkan Program Srategis

BATULICIN - Kwartir Cabang  Pramuka Kabupaten Tanah Bumbu menggelar musyawarah cabang luar biasa (Muscablub) Pramuka. Muscablub dibuka Wakil Bupati (Wabup) Muhammad Rusli, Senin (07/05/2021) di Hotel Eboni Kecamatan Batulicin.

Tujuan dari Muscablub tersebut dalam rangka pergantian antar waktu ( PAW) ketua kwartir cabang pramuka kabupaten Tanah Bumbu priode 2019-2021. Sambutan Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Muhammad Rusli mengatakan, Muscablub yang di laksanakan ini diharapkan menghasilkan program stretegis kedepan. Terutama membawa kemajuan Pramuka yang senantiasa memberi manfaat buat kehidupan sosial di masyarakat.

"Kerena itu, saya mengajak para peserta Muscablub, mari gunakan momentum Musyawarah Cabang Luar Biasa ini, dengan sebaik-baiknya. Agar nantinya kita, dapat menghasilkan Ketua Kwarcab, yang dapat memberi semangat baru, serta mampu meningkatkan motivasi Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Tanah Bumbu, untuk dapat lebih berkontribusi secara nyata dalam hidup dan kehidupan berbangsa dan bernegara. "ujarnya. 


Hal prioritas lanjutnya yakni membentuk kaum muda, yang berpendidikan, berkarakter, dan berbudi pekerti luhur di daerah ini. "Saya ucapkan selamat melaksanakan Muscablub Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Tanah Bumbu, semoga menghasilkan program-program berkelanjutan guna mendukung terwujudnya Tanah Bumbu sebagai serambi medinah," Kata Muhammad Rusli.

Sementara itu .Muscablub pramuka Tanah Bumbu di hadiri oleh, anggota DPRD Tanah Bumbu, pengurus dari tujuh kwartir ranting pramuka dari sepuluh kwartir ranting paramuka sekabupaten Tanah Bumbu. (faris)

Posting Komentar

0 Komentar