Sesuai Instruksi Partai, Legislator Gerindra Surabaya Salurkan Bantuan ke Warga

 


Surabaya- Politisi perempuan Partai Gerindra Surabaya,  Ajeng Wira Wati S.Sos, M.PSDM melakukan road show di daerah pemilihan (dapil 1), yakni Kecamatan  Gubeng, Genteng, Bubutan, Tegalsari,  dan Simokerto. 


Road show yang dilakukan selama PPKM ini bertujuan  memberikan bantuan sosial (bansos) kepada warga, utamanya yang terdampak pandemi Covid-19.


Menurut Ajeng,   kegiatan  ini sesuai instruksi yang sedang digencarkan Partai Gerindra dalam membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19.


"Aksi nyata ini  sesuai instruksi dari Ketua Umum Partai Gerindra, Bapak Prabowo Subianto, Bapak Anwar Sadad (Ketua DPD Gerindra Jatim) dalam Unit Relawan Lawan Covid-19 (URLC), dan Bapak BF Sutadi (Ketua DPC Gerindra Surabaya)," kata Ajeng kepada awak media, Senin (9/8/2021).


Dalam road show tersebut, Ajeng yang juga Wakil Ketua Komisi D DPRD Surabaya bersama kader partai tingkat kecamatan (PAC) membagikan beras dan vitamin untuk warga.


"Saya bersama Ketua DPC, para kader PAC dan Ranting Partai Gerindra road show membagikan beras dan vitamin kepada orang yang membutuhkan untuk meningkatkan imun,"ungkap Ajeng.


Lebih jauh, dia menjelaskan, jika dirinya telah menyiapkan paket bantuan yang bakal dibagikan ke warga secara bertahap di sejumlah wilayah.


"Telah disiapkan lima ton beras dan ratusan vitamin. Ini kita bagikan langsung secara bertahap. Dengan begitu, meski masih masa pandemi, warga tetap sehat. Selain itu, kita juga menyarankan kalau belanja  di warung tetangga sekitar untuk meningkatkan perekonomian mereka, "tandas dia.


 Ditanya soal pendanaan, Ajeng yang juga Wakil Bendahara DPD Partai Gerindra Jatim menerangkan,  jika semua biaya adalah hasil dari menyisihkan gaji. "Mudah-mudahan bisa sedikit meringankan beban masyarakat, " pungkas dia. (Ham)

Posting Komentar

0 Komentar