Dukungan Ke Erick Thohir Sebagai Capres 2024 Dideklarasikan Oleh Relawan Lintas Generasi Madiun


MADIUN - Performa dan figur seorang Erick Thohir,menteri BUMN kabinet pemerintahan Jokowi terus menggema di seantero wilayah tanah air. Ketokohan seorang Erick Thohir yang kebetulan juga mantan Ketua Team Pemenangan Jokowi di Pilpres 2019 kemarin menyeruak dan digadang gadang bisa berkompetisi dalam putaran politik di Pilpres 2024 nanti. Dibeberapa wilayah di tanah air mulai memunculkan dan mendeklarasikan dukungan ke Erick Thohir yang bakal menjadi salah satu kandidat di Pilpres 2024 mendatang.

Ratusan Relawan Pendukung Erick Thohir yang bermarkas di Kota Madiun,pada Jumat 22 April 2022 kemarin,mendeklarasikan dukungan untuk Erick Thohir. Acara yang dikemas dengan Buka Puasa Bersama tersebut dihadiri oleh seratusan lebih relawan yang memenuhi ruangan di Resto Penyetan 88 Kota Madiun. 


Dalam acara tersebut para relawan menahbiskan komitmen mendukung Erick Thohir untuk maju di Perhelatan Pilpres 2024 nanti. Deklarasi dukungan untuk Erick Thohir di Kota Pecel ini diprediksi bakal kian memunculkan trend dukungan dari elemen dan kelompok yang ada di masyarakat lainnya.

Koordinator Relawan Pendukung Erick Thohir Madiun, Denny safiudin SPd menyatakan setidaknya ada sembilan alasan kenapa Mencalonkan Erick Thohir sebagai Calon Presiden 2024. " Erick Thohir adalah pemimpin yang muda, cerdas dan berakhlak, seorang pengusaha yang Dermawan, seorang religius Islami, seorang yang anti korupsi, seorang Nasionalis, anti Radikalisme dan Intoleransi, seorang Pembina dan Tokoh Olahraga yang terkemuka di Indonesia, seorang yang mempunyai perhatian yang tinggi terhadap Petani,Nelayan dan mempunyai perhatian terhadap Milenial dan Generasi Z ", Kata Denny syafiudin SPd, koordinator Relawan Pendukung Erick Thohir Madiun.

Acara Deklarasi Relawan Pendukung Erick Thohir tersebut dihadiri oleh beberapa komunitas seperti Komunitas Lintas Generasi Madiun, Komunitas UMKM,Komunitas Angkringan, dan Komunitas Ojek Online dan beberapa Tokoh di Madiun. ( Jhon )

Posting Komentar

0 Komentar