Taman Wisata Edelweis Pasuruan

 

Destinasi ini sendiri merupakan salah satu spot wisata budidaya bunga edelweis yang sudah cukup lama berdiri. penasaran seperti apa taman edelweis pasuruan ini? ikuti ulasanya dibawah ini.

seperti yang kita tahu bunga edelweis sendiri memiliki arti yang cukup dalam dan umumnya bunga ini melambangkan bentuk cinta dan pengabdian.

selain warnanya yang cantik serta memiliki arti yang bagus tidak heran jika bunga ini kerap menjadi buruan wisatawan ketika mengunjungi bromo maupun dieng. lantas berapa harga bunga edelweis di bromo?

Edelweis termasuk tanaman bunga yang dilindungi sehingga penjualanya harus melalui izin dan tidak bisa sembarangan.

untuk harga di Bromo sendiri seikat kecil biasanya dijual 20 ribu, sedangkan untuk seikat besar dijual seharga 100 ribu.

karena tanaman bunga edelweis di wisata edelweis pasuruan merupakan budidaya pasti tidak sedikit dari kamu yang penasaran dengan perbedaan edelweis budidaya dan asli dari alam.


perbedaanya yakni edelweis yang tumbuh liar memiliki warna kelopak putih agak kusam sedangkan jika budidaya memiliki warna yang lebih beragam seperti kuning, merah muda, putih dan ungu.

akses jalan menuju ke tempat ini lumayan mulus dan bisa dengan mudah dilewati berbagai kendaraan, hanya saja pastikan kondisi kendaraan kamu fit karena jalanya cukup menanjak.

oh iya, pastikan untuk membawa jaket tebal karena cuacanya sangat dingin dan kerap berkabut. untuk parkiran mobil berada di tepi jalan dan untuk motor bisa langsung masuk kedalam jalan setapak. (nen)

Lebih baru Lebih lama
Advertisement