Wali Kota Eri Salurkan 12.000 Paket Sembako Ramadan dari Mayapada Group

 


 


Surabaya-Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya menyalurkan 12.000 paket sembako Ramadan dari Mayapada Group kepada seluruh Satuan Gugus Tugas (Satgas) di lingkungan pemkot. Pembagian paket sembako Ramadan itu digelar di Halaman Balai Kota Surabaya, Selasa (18/4/2023).

 

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi didampingi jajaran Forkopimda Surabaya, Kepala Kantor Wilayah Area 7 Bank Mayapada Surabaya Tanto Kardjono dan Direktur Rumah Sakit Mayapada Surabaya Irawati Marga membagikan paket sembako Ramadan kepada perwakilan Satgas secara simbolis.

 

“Alhamdulilah dengan sinergitas dari Mayapada, kita mendapatkan bantuan sebanyak 12.000 yang diberikan kepada Satgas dan bentuknya adalah sembako. Saya matur nuwun (terima kasih) untuk Bapak Dato Sri Tahir (Pendiri Mayapada Group) yang diwakili Pak Tanto dan Ibu Ira. Ini bukan bantuan yang pertama dari Mayapada, sebelum Covid-19 sudah rutin, bahkan saat Covid-19 tidak henti-hentinya memberikan bantuan, semoga ini menjadi contoh untuk yang lainnya,” kata Wali Kota Eri.

 

Melalui kegiatan tersebut, Wali Kota Eri mengaku bahwa kepedulian para pengusaha dan investor yang ada di Kota Surabaya menunjukkan semangat perilaku toleransi. Seperti program Surabaya Bergerak yang menyasar semua lini, mulai gerakan kemanusiaan hingga gerakan kebersihan.

 

“Itu ditunjukan dengan kemarin minggu dibagikan untuk anak yatim sebanyak 2.000 dan hari ini untuk 12.000 Satgas di Kota Surabaya. Ini sangat luar biasa karena Surabaya terus berbagi tanpa mengenal suku, ras dan agama ketika berbuat kepedulian sosial. Sekali lagi saya matur nuwun (terima kasih),” ujarnya. 

 

Tak hanya itu saja, Wali Kota Eri juga menyampaikan pesan semangat, serta ucapan terima kasih kepada seluruh Satgas di lingkungan Pemkot Surabaya. “Terus semangat dan berjuang, saya matur nuwun (terima kasih) untuk seluruh Satgas yang ada di Kota Surabaya. Karena Surabaya tidak bisa menjadi seperti ini tanpa kehadiran njenengan (anda) semuanya. Semoga anda diberikan kesehatan dari Gusti Allah,” katanya.

 

Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah Area 7 Bank Mayapada Surabaya Tanto Kardjono menyampaikan, bahwa pemberian ribuan paket sembako Ramadan sesuai dengan keinginan Pimpinan Mayapada Group Dato Sri Tahir untuk kemakmuran Kota Pahlawan, Salah satunya, khusus bagi Arek-Arek Suroboyo yang ada di lingkungan Pemkot Surabaya. 

 

“Saya mewakili Bapak Dato Sri Tahir yang memang beliau orang asli Surabaya dan berkenan Surabaya makmur. Bantuan paket sembako ini hampir menyeluruh di wilayah Surabaya. Salah satunya di pemkot yang terbanyak, yaitu 12.000 untuk Arek-Arek Suroboyo di bawah pimpinan Pak Eri bisa sama-sama menikmati lebaran,” pungkasnya. (Ham)

 

Lebih baru Lebih lama
Advertisement