Banjir Melanda Surabaya Disertai Macet Total

                   

Surabaya Newsweek - Guyuran hujan Kamis ( 13/ 03 ) yang lumayan lama membuat arus lalulintas sepanjang jalan kupan sampai tandes mengalami macet total , apalagi jalan warga  sekitar kupang juga tergenang air hujan sekitar 50 cm , hujan yang diikuti dengan angin kencang membuat beberapa pohon di jalan  Adityawarman ambruk akibat terjangan angin yang menyertai hujan.

Untunglah pohon tersebut ambruk di taman tengah jalan. Hanya sedikit bagian pohon yang ambruk ke badan jalan. Sebuah pohon di Jalan Raya darmo dilaporkan juga ambruk.

Daerah yang tergenang banjir antara lain Jalam Mayjen Sungkono, Darmo Satelit, Lontar, Simo, Medokan Ayu, Rungkut, Gunung sari, Margorejo, Opak, Ciliwung, Hayam Wuruk, Bratang, Balongsari, Jemursari, Tanjungsari.

Ketinggian air bervariasi dengan minimal ketinggian betis orang dewasa hingga pinggang orang dewasa. Banyak motor mogok akibat nekat menerjang genangan air. Ada juga mobil yang mogok akibat dalamnya genangan air. Keadaan itu membuat arus lalu lintas menjadi macet. (***)






Lebih baru Lebih lama
Advertisement