APKLI Optimis Prabowo Dan Hatta Menangkan Pilpres 2014



         
Surabaya Newsweek- Deklarasi untuk pasangan Prabowo dan Hatta Rajasa serentak Jumat ( 30/05 )  digelar sejawa Timur untuk mendukung memenangkan Prabowo dan Hatta Rajasa untuk bisa duduk menjadi orang nomer satu memimpin Indonesia. Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia ( APKLI ), menilai Prabowo dan Hatta Rajasa sosok yang mampu dan mau mewujudkan kejayaan Indonesia lima Tahun ke depan.
          Bahkan Prabowo dan Hatta Rajasa merupakan orang yang berani , tegas dan tidak takut resiko meskipun nyawa taruhannya, Prabowo dan Hatta Rajasa sosok yang mampu dan mau mewujudkan Indonesia yang berdaulat bersatu , adil dan makmur,” Ungkap Ali Mahsun Ketua Umum DPP Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia.
          Dalam kesempatan kali ini Ketua Umum DPP Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia Ali Mahsun menambahkan,” saya siap menyumbangkan  suara untuk Prabowo dan Hatta Rajasa dalam Pilpres 2014, sebanyak  20 Juta suara dengan rincian skala Jawa timur ditargetkan 5,2 Juta sedangkan untuk skala Nasional 20 Juta suara,” Ungkapnya.

          Bukan hanya untuk Jawa Timur Ali Mahsun yang juga selaku Dankomnas Tim Gerobak PKL Prabowo memerintahkan kepada jajaran APKLI dan PKL diseluruh tanah air untuk kerja keras memenangkan Prabowo dan Hatta Rajasa pada Pilpres 09 / 07 / 2014 ,” Saya yakin bahwa Prabowo dan Hatta Rajasa yang mampu mewujudkan dan memimpin Negara Indonesia  bukan yang lainnya,” Tambahnya. ( Ham )            
Lebih baru Lebih lama
Advertisement