Luluk Aini Tidak Menyangka Menjadi Umum

Luluk Aini bersama temannya di apit
Drs.Tiin M.Pd dan Upik Mardiana S.Pd 
BANGKALAN - Paras wajahnya anggun dan menawan.seperti pretasinya layak mendapat acungan jempol. Di usianya yang masih sangat muda dibanding dengan anak sebayanya. Seorang siswi yang anggun, terpilih menjadi ketua bersama kontingan Palang Merah Remaja ( PMR ) SMPN I Labang, dalam acara evan yang diselenggarakan oleh Palang Merah Remaja ( PMR ) Kabupaten Bangkalan.

 Panggil saja Luluk Aini, siswi kelahiran 15 tahun, di desa Labang Timur yang lalu, menguraikan pengalamanya pada SbNewsweek.Ketika ditanya bagaimana perasaanya sewaktu dinyatakan menjadi juara umum,  Siswi yang masih duduk dikelas 9 A Sekolah Menengah Pertama  Negeri I Labang itu mengatakan tidak menyangka bisa menyabet juara umum.Ia merasa lawan-lawannya adalah lawan yang berat."senang,bahagia campur aduk tak menyangka karena kontingen yang lain dalam mengikuti evan itu juga telah banyak mempersiapkannya secara matang ".Cerita Luluk Aini di dampingi,Drs.Tiin M.Pd, Kepala Sekolah SMPN I Labang.

 Selain aktif di Palang Merah Remaja,putri pasangan Nur Ali dan Hawiyah itu juga dikenal sebagai mantan ketua OSIS. Kecintaanya pada ekskul Palang Merah Remaja ( PMR ) berangkat dari panggilan kemanusiaanya untuk dapat membantu sesama,yang tidak membedakan suku,agama dan ras yang membuahkan hasil dengan meraih juara umum bersama kontingennya".ungkap gadis yang bercita-cita menjadi dokter itu.

 "Tiap seminggu sekali,tiap hari rabu kita rutin latihan Palang Merah Remaja ( PMR ) habis sekolah, jam Tiga sore".Al-hamdulillah,bisa menjadi juara umum  di Evan PMR bangkalan kemarin". ungkap Upik Mardiana,S.Pd, Senin,(11/01), pembina PMR SMPN I labang.

 Menurutnya pula,berbagai persiapan dan latihan tetap dilakukan oleh tim PMR SMPN I Labang,mulai dari Pentas Seni,Poster hingga Gobak Sodor, mengingat, pada bulan Februari nanti juga akan menjadi duta LATGAP di tingkat jawa timur. Semoga juga dapat meraih juara umum ".Harap bu Upik,panggilan akrabnya.

 " Bahagia,bersyukur anak-anak kemarin menjadi juara umum,tak menyangka,semoga itu dapat menjadi motivasi dan inspirasi bagi yang lain di bangkalan untuk dapat berprestasi ".Ungkap Drs.Tiin M.Pd Kepala Sekolah SMPN I Labang. ( yit )
Lebih baru Lebih lama
Advertisement