Baru Dibangun Plengsengan Dukuh Srayu Sudah Hancur


PONOROGO - Proyek plengsengan yang di duga di kerjakan asal – asalan itu, hanya berumur kurang lebih tiga bulanan sudah hancur. Selain itu dan tidak jelas  nama rekanan yang mengerjakan dari CV mana karena tidak Nampak papan nama, begitupun dengan  masyarakat sekitar  juga tidak paham siapa kontraktor atau rekanan yang mengerjakan. 

Saat S.Newsweek konfirmasi ke PU Cipta karya  pada kabid Haryono di arahkan ke kasinya Suroso lalu menjelaskan sambil  berkelit pihaknya tidak hafal kalau tidak melihat datanya untuk proyek yang ada di dukuh Srayu desa Jurug kecamatan Sooko itu ,dengan berdalih karena banyak terkait proyek dari ciptakarya.Dengan dalih itu media ini di janjikan lain kali akan di kasih tahu CV mana yang mengerjakan dan akan segera ada tegoran  supaya segera di perbaiki.

Dengan hasil investigasi di lokasi proyek ternyata sudah di perbaiki ternyata hasilnya juga tidak memuaskan tetap kondisi proyek itu bengkah alias bledag lagi.Harapan masyarakat  bangunan plesengan itu harus di perbaiki lagi hingga kelar bangunan tersebut menjadi kuat .

Selain bangunan di perkuat lagi juga harus di urug grosok dan tanah biar badan jalan terpenuhi dan kelihatan baik.Pantauan media ini Di kabupaten Ponorogo hampir semua proyek yang dikerjakan oleh rekanan yang tidak  di pasang papan nama ,yang akhirnya masyarakat tidak tahu proyek itu dari mana siapa yang mengerjakan dan jumlah dananya berapa ,hal ini di nilai masyarakat terkesan dinas PU melakukan pembiaran, alias tutup mata. (man)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement