Hasil RAT Primkoppabri Mengharap Bantuan Modal


JOMBANG - Ketua Primkoppabri dalam sambutannya mengatakan, Koperasi Primkoppabri yang beranggotakan 1.200-an orang dari segi permodalan relatif kecil mengingat modal Koperasi Primkoppabri hanya dari iuran wajib anggota saja yang nota bene berasal dari anggota purnawirawan ABRI yang kemampuannya relatif rendah.

Diharapkan Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Dinas Koperasi dan UMKM dapat mengusulkan kepada DPRD agar Koperasi Primkoppabri mendapat penyertaan modal melalui dana bergulir, sehingga dapat membantu modal Koperasi Primkoppabri untuk meningkatkan kesejahteraan anggotanya.

Dinas Koperasi Kabupaten Jombang dalam sambutannya mengharapkan agar Koperasi Primkoppabri dapat meningkatkan kinerja yang pada akhirnya dapat membantu kesejahteraan anggota, mengingat kehidupan sekarang yang semakin sulit dirasakan oleh semua orang.

Ketua Cabang Primkoppabri Kabupaten Jombang, Tari kepada kepada wartawan. mengimbau kepada seluruh anggota Primkoppabri agar dapat memberikan masukan dalam rapat tahunan ini, sehingga dapat mengetahui apa yang diharapkan oleh anggota. 

"SHU total yang dibagi sebanyak 63 juta dari seluruh anggota sebanyak 1.255, dan agenda selain RAT juga dilakukan pelantikan pengawas, yakni pak Untung yang menggantikan Sugiarto setelah masa jabatannya 3 tahun habis," pungkasnya. (ko)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement